Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia) Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)
Jumat, 8 April 2016 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Mulan Jameela Nyaris Bercerai dengan Ahmad Dhani

Kabar artis Mulan Jameela ternyata sempat ingin bercerai dengan Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata tak berjalan mulus seperti yang selama ini terlihat. Mulan mengaku pernah ingin menceraikan pentolan grup band Dewa tersebut.

Mulan mengatakan jika suaminya memiliki sisi yang lembut di hatinya. “Dia [Dhani] walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani waktu itu. Waktu itu aku belum mengerti jadi ya mintanya pisah. Tapi ya enggak jadi,” ujar Mulan seperti dilansir Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Diakui Mulan, perbedaan karakter antara dirinya dan Dhani membuatnya sulit untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

“Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Tapi ya lama kelamaan aku tahu kelemahanku itu bisa jadi kekuatan untuk bertahan,” ujar Mulan yang kini tengah hamil 7 bulan.

Mulan pun mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

“Dia menangis kedua kalinya, saat aku minta pisah. Akhirnya tidak terjadi,” ujar Mulan.

Mulan mengaku mencintai Dhani saat ia menjalani pernikahan dengannya. Di balik sikapnya yang terkesan keras, Dhani ternyata seorang pria yang sangat mencintai keluarga.

“Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku,” tutur Mulan.

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…