Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia) Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)
Jumat, 8 April 2016 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Mulan Jameela Nyaris Bercerai dengan Ahmad Dhani

Kabar artis Mulan Jameela ternyata sempat ingin bercerai dengan Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata tak berjalan mulus seperti yang selama ini terlihat. Mulan mengaku pernah ingin menceraikan pentolan grup band Dewa tersebut.

Mulan mengatakan jika suaminya memiliki sisi yang lembut di hatinya. “Dia [Dhani] walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani waktu itu. Waktu itu aku belum mengerti jadi ya mintanya pisah. Tapi ya enggak jadi,” ujar Mulan seperti dilansir Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Diakui Mulan, perbedaan karakter antara dirinya dan Dhani membuatnya sulit untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

“Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Tapi ya lama kelamaan aku tahu kelemahanku itu bisa jadi kekuatan untuk bertahan,” ujar Mulan yang kini tengah hamil 7 bulan.

Mulan pun mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

“Dia menangis kedua kalinya, saat aku minta pisah. Akhirnya tidak terjadi,” ujar Mulan.

Mulan mengaku mencintai Dhani saat ia menjalani pernikahan dengannya. Di balik sikapnya yang terkesan keras, Dhani ternyata seorang pria yang sangat mencintai keluarga.

“Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku,” tutur Mulan.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…