Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Yoona Kalahkan Song Joong Ki di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (Koreaboo)

K-Pop tengah digandrungi drama Descendant of the Sun.

Solopos.com, SOLO – Penggemar drama Korean Popular (K-Pop) tentu tahu benar kepopuleran drama Descendant of the Sun. Dibintangi Song Joong Ki, drama ini menjadi tayangan farovrit di berbagai dunia. Rating drama itu juga selalu menduduki peringkat teratas, bahkan mengalahkan drama popular Man From Another Star.

Advertisement

Tapi, menurut data yang dihimpun Vlinkage, popularitas Song Joong Ki bukanlah yang teratas. Drama yang dibintangi Yoona SNSD, God of War, Zhao Yun menjadi yang terdepan. Sejak tayang perdana drama tersebut menjadi yang teratas di Negeri Tirai Bambu.

Diberitakan Allkpop, Kamis (7/3/2016), Descendant of the Sun berada di urutan ketiga dalam data tersebut. Drama Nirvana in Fire menduduki peringkat kedua.

Drama Descendants of the Sun yang memasuki dalam empat pekan terakhir meraih rata-rata 100 juta penonton di situs video online utama Tiongkok Iqiyi. Di penayangan episode delapan, keseluruhan episode mendapat total 1 miliar penonton. Bahkan untuk preview episode 9 saja disaksikan sebanyak 22,5 juta kali di situs streaming video yang sama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif