Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 06:10 WIB

K-POP : Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bertunangan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Suzy Miss A (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan Lee Min Ho dan Suzy mengenakan cincin couple.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi salah satu pasangan termanis selebritis Korean Popular (K-Pop). Kendati keduanya jarang terlihat bersama, tapi penggemar begitu sumringah saat melihat Lee Min Ho dan Suzy mengenakan cincin yang sama.

Advertisement

Menurut laporan Drama Fever, aktor Boys Before Flowers tersebut terlihat mengenakan cincin berwarna perak saat memprosikan Kyo Chon, perusahaan ayam goreng Korea yang membuka cabang di Malaysia. Netizen lantas membandingkan cincin yang digunakan Lee Min Ho dengan yang digunakan oleh Suzy.

Sebuah artikel Fashion & Style seperti dilansir International Bussines Times, Kamis (7/4/2016), mencatat keduanya menggunakan cincin perak sederhana di jari manis mereka. Fans pun menduga jika Lee Min Ho dan Suzy sudah bertunangan.

Berita terbaru mengungkapkan JYP Entertainment telah menggugat 38 netizens yang mem-posting komentar buruk kepada pasangan ini. Menurut Soompi, seorang wakil perusahaan mengatakan mereka selalu mengikuti perkembangan.

Advertisement

Ini bukan kali pertama Suzy telah mengambil tindakan hukum terhadap netizens. Bulan November 2014, aktris 21 tahun ini mengajukan gugatan terhadap orang yang meninggalkan komentar kebencian di akun Twitter-nya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif