Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Ah Jae Hyun dan Goo Hye Sun Menikah Bulan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Allkpop)

K-Pop mengabarkan pasangan Ah Jae Hyun dan Soo Hye Sun dikabarkan menikah bulan depan.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dikabarkan akan menikah bulan depan. Menurut laporan Sport Donga, kedua keluarga pasangan ini sudah saling bertemu dan saling member restu.

Advertisement

“Setelah setahun berpacaran, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan menikah pada 21 Mei Melalui pertemuan baru-baru ini dengan keluarga, keduanya mendapat izin untuk menikah dan sudah dikonfirmasi jadwalnya. Mereka berencana hanya mengundang keluarga dalam pernikahan itu,” demikian ujar salah satu sumber seperti dilansir Allkpop dari Sport Donga, Kamis (7/4/2016).

Melalui agensi mereka, keduanya tak menampik kabar tersebut. Mereka berjanji akan saling menghargai dan menyayangi satu sama lain setelah menikah nanti.

“Kami memutuskan untuk hidup saling bersama (menikah) selama sisa hidup kita pada 21 Mei mendatang. Kami telah belajar betapa pentingnya hidup selama kebersamaan kami, dan akan saling menghargai satu sama lain,” ujar Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun melalui agensi mereka.

Advertisement

Ahn Jae Hyun, 28, dan Goo Hye Sun, 31, resmi menjadi sepasang kekasih setelah terlibat cinta lokasi (cinlok) saat membintangi drama Blood.

Kabar bahagia ini telah diamini oleh kedua manajemen artis tersebut. Manajemen Ahn Hyun dan Goo Hye Sun menyatakan artisnya memang berpacaran. Tetapi, mereka tidak memerinci kabar tersebut lantaran menganggap kisah asmara artisnya adalah masalah pribadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif