PSIM launching (JIBI/Harian Jogja/Jumali) PSIM launching (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Jumat, 8 April 2016 09:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
PSIM Buka Peluang Cari Pelatih Baru

ISC B 2016 segera dihelat. PSIM Jogja saat ini mengalami kendala dengan adanya regulasi lisensi pelatih. Untuk itu, tim berjuluk Laskar Mataram ini membuka peluang mencari pelatih.

 

 

Solopos.com, JOGJA — Manajemen PSIM membuka peluang mencari pelatih baru untuk menangani tim di ISC B 2016. Hal ini dilakukan setelah adanya kendala regulasi dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengenai persyaratan pelatih yang menangani tim di ISC yakni minimal berlisensi C AFC.

“Pastinya kami akan mencari pelatih yg sesuai lisensinya,” imbuh Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, Kamis (7/4/2016).

“Kami jelas terpengaruh dengan adanya aturan (lisensi pelatih) minimal C AFC. Padahal ISC ini sengaja kami siapkan untuk pembinaan pemain-pemain muda termasuk pelatihnya,” lanjutnya.

Mengenai nama pelatih yang sesuai dengan regulasi, Agung mengungkapkan belum mengantongi satu pun nama. Hal ini terjadi karena pihaknya berencana tetap menggunakan pelatih dengan lisensinya tidak sesuai manual liga.

“Kami akan coba menyampaikan ke PT GTS selaku operator liga supaya aturan tersebut dihilangkan. Nanti kami sampaikan saat manager meeting tanggal 17 April nanti,” jelas dia.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…