Sport
Jumat, 8 April 2016 - 09:35 WIB

ISC B 2016 : PSIM Buka Peluang Cari Pelatih Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIM launching (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC B 2016 segera dihelat. PSIM Jogja saat ini mengalami kendala dengan adanya regulasi lisensi pelatih. Untuk itu, tim berjuluk Laskar Mataram ini membuka peluang mencari pelatih.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM membuka peluang mencari pelatih baru untuk menangani tim di ISC B 2016. Hal ini dilakukan setelah adanya kendala regulasi dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengenai persyaratan pelatih yang menangani tim di ISC yakni minimal berlisensi C AFC.

“Pastinya kami akan mencari pelatih yg sesuai lisensinya,” imbuh Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, Kamis (7/4/2016).

Advertisement

“Kami jelas terpengaruh dengan adanya aturan (lisensi pelatih) minimal C AFC. Padahal ISC ini sengaja kami siapkan untuk pembinaan pemain-pemain muda termasuk pelatihnya,” lanjutnya.

Mengenai nama pelatih yang sesuai dengan regulasi, Agung mengungkapkan belum mengantongi satu pun nama. Hal ini terjadi karena pihaknya berencana tetap menggunakan pelatih dengan lisensinya tidak sesuai manual liga.

“Kami akan coba menyampaikan ke PT GTS selaku operator liga supaya aturan tersebut dihilangkan. Nanti kami sampaikan saat manager meeting tanggal 17 April nanti,” jelas dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif