Sport
Jumat, 8 April 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Jadwal ISC Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Driyono (Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 yang awalnya direncanakan digelar 16 April diundur menjadi 25 April.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MALANG— Jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC) A dipastikan mundur. Kompetisi jangka panjang yang dioperatori oleh GSM tersebut pembukaannya mundur hampir 10 hari.

Jika awalnya kick-off ISC yang mempertemukan Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC awalnya digelar pada 16 April maka diundur menjadi pada 25 April.

Advertisement

GTS sendiri melalui Joko Driyono menyatakan jika jadwal ISL yang mundur bukan karena adanya permasalahan dengan pihak lain menyangkut dengan izin digelarnya turnamen. Namun, lebih kepada persiapan yang dilakukan oleh tim-tim peserta karena banyak diantara tim peserta yang belum siap jika bermain pada tanggal yang sudah ditetapkan.

“Kami selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk BOPI untuk menyelesaikan syarat yang diajukan. Sejauh ini perkembangannya positif,” jelas Joko, dikutip dari laman Wearemania, Jumat (8/4/2016).

Dari kubu klub, mundurnya jadwal ISL disambut dengan baik, salah satunya adalah Persipura Jayapura. Tim yang kini diarsiteki oleh Jafri Sastra ini mengungkapkan memerlukan waktu agar skuatnya bisa kompak satu sama lain.

Advertisement

“Kami baru saja dengan turnamen ini mundur, kami akan sangat senang karena kami punya waktu persiapan lebih panjang dan agar semakin siap. Nanti soal ini juga akan dibahas pada pertemuan manajer,” jelas manajer Persipura, Ridwan ‘Bento’ Madubun.

Advertisement
Kata Kunci : ISC A 2016 Jadwal ISC
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif