Jogja
Jumat, 8 April 2016 - 23:55 WIB

HOTEL JOGJA : Ulang Tahun, Sarapan Gratis di Sheraton

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cake Kunir Asem di Sheraton Mustika Yogyakarta (JIBI/Harian Jogja/dok. Sheraton)

Hotel Jogja, Sheraton memiliki program spesial pada bulan April.

Harianjogja.com, SLEMAN-Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memperingati hari lahir RA. Kartini pada Kamis, 21 April 2016 dengan memberikan perlakuan istimewa bagi para tamu wanita yang berkunjung. Sepanjang hari mulai pukul 06.00-18.00 WIB, Sheraton Mustika Yogyakarta akan memberikan akses gratis ke Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool bagi para tamu wanita.

Advertisement

“Semoga mereka dapat menikmati keindahan landscape serta sejuknya kolam renang yang terinspirasi dari Taman Sari Kraton Yogyakarta,” kata Public Relations Executive Sheaton Mustika Yogyakarta Hotel & Spa, Stefanus Henry NS, dalam rilisnya, Kamis (7/4/2016)

Perlakuan istimewa juga disajikan berupa diskon 21% bagi para wanita yang melakukan perawatan tubuh di Taman Sari Royal Heritage Spa Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa masih akan memberikan perlakuan khusus berupa diskon spesial 21% untuk pembelian makanan dan minuman yang tidak mengandung alkohol yang berlaku di seluruh outlet, yaitu Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, dan Bar on the Pool termasuk signature dish kami Nasi Mino Parangkusumo dan sajian spesial Sate Tambul.

“Atau Anda berulang tahun pada tanggal 21 April? Cukup tunjukkan KTP atau identitas diri yang berlaku, dan dapatkan sarapan pagi gratis mulai pukul 06.00-10.00 WIB di Androwino Bistro,” kata Henry.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Sheraton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif