Jogja
Jumat, 8 April 2016 - 20:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Makan Sepuasnya di Angkringan Joss Hotel Santika Premiere Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angkringan Joss Hotel Santika Premiere Jogja. (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja, Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan promo Angkringan Joss

Haianjogja.com, JOGJA–Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan promo Angkringan Joss untuk April 2016. Para tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp68.000 nett per orang.

Advertisement

Restaurant Manager Hotel Santika Premiere Jogja Wahyudi mengungkapkan, promo ini tersaji setiap Senin hingga Kamis di Teras Pandansari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Menu yang disajikan ada beberapa macam seperti aneka nasi bungkus daus, sate, bacem, rebusan, gorengan, kletikan, mie godog djawa, martabak, kopi, teh, dan wedang ronde,” ujar dia di Hotel Santika Premiere Jogja, Jogja, Kamis (7/4/2016).

Ia mengungkapkan, ide menggelar angkringan karena terinspirasi musim hujan. Angkringan dirasa pas dan mampu memberikan variasi kepada para tamu.

Advertisement

“Para tamu yang menginap bisa merasakan makanan khas Jogja dan tidak perlu jauh-jauh apalagi kalau musim hujan,” papar dia.

Respons para tamu hotel selama promo cukup baik. Banyak tamu yang memanfaatkan promo ini untuk merasakan makanan khas angkringan. Para tamu juga aktif memberika masukan kepada angkringan.

“Kami senang kalau ada yang memberi masukan untuk angkringan kami,” papar dia.

Advertisement

Menu yang disediakan untuk aneka nasi bungkus daun adalah nasi teri, nasi kering tempe, nasi oseng-oseng mercon, nasi oseng buncis, nasi sambel bandeng. Untuk sate ada beberapa pilihan yakni sate kerang, kikil, telur puyuh, usus, ampela ati, dan ayam. Untuk bacem ada tahun bacem, tempe bacem, dan ceker bacem.

Aneka rebusan ada pisang rebus, ubi rebus, dan kacang rebus. Untuk gorengan ada pisang goreng, tahu isi goreng, mendoan, bakwan sayur, tempe goreng, ubi goreng, dan sukun goreng.

Aneka kletikan ada kacang bungkus goreng, jipang, kue satu, ampyang kacang, dan kue emprit. Untuk minuman ada wedang kopi, wedang tape, wedang jahe, wedang susu, wedang jeruk, es teh, dan es jeruk.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif