Jogja
Jumat, 8 April 2016 - 12:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Foto Cantik di Kolam Renang "Aquarium" Grand Zuri

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kolam renang Gran Zuri Hotel. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboro memilliki fasilitas kolam renang yang unik dan cantik

Harianjogja.com, JOGJA-Zuri Lovers yang sudah lelah bekerja atau belajar disarankan untuk berenang agar dapat lebih relax dan sehat. Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Margo Utomo (P. Mangkubumi) No. 18 memiliki fasilitas kolam renang yang cantik serta unik yang dijamin akan membantu Zuri Lovers yang ingin berenang ditempat yang bersih, nyaman, cantik dan strategis.

Advertisement

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Protasia Dewi mengatakan, di kolam renang Hotel Grand Zuri, selain berenang Zuri Lovers juga pasti ingin berfoto cantik karena kolam renang di design seperti aquarium yang unik. Desain ini memudahkan pengunjung berfoto di dalam air dari luar kolam renang.

“Terletak di lantai tiga Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, kolam renang ini beroperasi dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam,” kata Tia, sapaan akrab Executive Secretary in idalamrilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (7/4).

Paket renang yang disediakan adalah Swim on the Sky Package seharga Rp65,000,- Net/pax free Nasi Goreng atau Mie Goreng, loker, dan handuk. Paket kedua adalah Fun Swim Package seharga Rp60,000,- Net/pax free 1 bucket of dimsum atau waffle dan soft drink, serta loker dan handuk.

Advertisement

“Special bagi Zuri Lover yang masih sekolah ada diskon 10 persen setiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis di bulan April ini,” kata Tia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif