(Foto Istimewa)
Jumat, 8 April 2016 17:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
April Happening di Hotel Dafam Fortuna Jogja

Hotel di Jogja, Hotel Dafam Fortuna Seturan dan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menghadirkan beberapa promo-promo menarik pada April

Solopos.com, JOGJA—Hotel Dafam Fortuna Seturan dan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menghadirkan beberapa promo-promo menarik pada April bertajuk April Happening.

Leno Christiannaldo, Public Relations Executive mengatakan, Hotel Dafam Fortuna Maliboro Yogyakarta menawarkan Persami atau Pasar Kerang Sabtu & Minggu, dimana para tamu dapat menikmati sajian-sajian khas berbahan dasar kerang selama bulan April khususnya di hari Sabtu & Minggu.

“Hanya dengan Rp39.000 net para tamu dapat memanjakan lidahnya dengan berbagai macam pilihan menu kerang yang langsung dimasak oleh Chef dari Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta,” papar dia dalam rilisnya, Kamis (7/4/2016).

Selain itu, Festival Kambing juga ditawarkan untuk seluruh tamu yang menginap dengan menawarkan olahan berbahan dasar daging kambing seperti sate klathak, nasi goreng kambing, tengkleng kambing, sup kaki kambing, dan menu-menu lainnya.

Paket Nasi Panas juga ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, mulai dari Paket Nasi Ayam Kampung, Paket Nasi Bebek, Paket Nasi Ikan, dan Paket Nasi Telur yang bisa didapatkan dengan Rp39.000 net.

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta juga menawarkan beberapa promo-promo menarik di antaranya adalah Honey Lemon Chicken With Sesame dengan harga Rp45.000 net.

Para tamu dapat merasakan sensasi cita rasa internasional. Deep Ocean juga bisa didapatkan para tamu yang menginap di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta hanya dengan Rp20.000.

“Deep Ocean adalah racikan dari para bartender yang sudah berkompeten untuk meramu minuman-minuman bercitarasa yang berbeda,” papar dia.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…