Teknologi
Jumat, 8 April 2016 - 12:10 WIB

FENOMENA UFO: Google Earth Tangkap Bangunan Aneh di Mesir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangunan aneh tertangkap di Mesir (Google Earth)

Fenomena UFO tertangkap Google Earth di Mesir.

Solopos.com, SOLO – Sebuah struktur bangunan aneh tertangkap kamera Google Earth. Netizen menyenut bangunan tersebut disebut-sebut adalah pangkalan rahasia, bahkan ada juga yang menyebut sebagai penampakan UFO.

Advertisement

Video misterius tersebut terlihat di Mesir. Bangunan itu berbentuk seperti formasi ruang yang dapat ditempati. Video yang diunggah oleh pemilik akun Secureteam10 saluran Youtube itu sukses menyedot perhatian penonton. Dalam hitungan jam, video tersebut sudah ditonton 84.000 kali.

Video tersebut memperlihatkan beberapa bangunan yang membentang dengan struktur tipis. Pengguna Youtube, George Gerbanas, mengatakan bangunan tersebuut mirip dengan bangunan di film Star Wars.

Sementara netizen lain pesimistis jika bangunan tersebut adalah pangkalan rahasia. Apalagi bangunan aneh itu terlihat ada di dekat jalan raya.

Advertisement

“Ini terlalu dekat dengan jalan utama. Aku tidak tahu apa itu, tapi aku tidak berpikir itu pangkalan rahasia, ” tuturnya seperti dikutip Mirror, Kamis (7/4/2016).

Dikolom komentar, netizen bahkan meminta kepada pengguna lainnya untuk menangkap sendiri penampakan gedung aneh tersebut melalui Google Earth.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif