Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 21:10 WIB

FATMAGUL ANTV : Asude Dipukuli Pelanggannya di Kamar, Fatmagul Kabur

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asude di serial Fatmagul (Mercury.vebto.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan kepergian Fatmagul dari rumah Asude.

Solopos.com, SOLO — Mengetahui pekerjaan Asude sebagai pelaku prostitusi, Fatmagul memilih pergi dari rumah teman Mustafa tersebut. Karim dan Emre gagal menemukan Fatma.

Advertisement

Teman Emre, Mehmet menyelidiki siapa sebenarnya Enise. Ia menemukan fakta mengejutkan tenang Enise. Mehmet memberi tahu Emre dan Karim bahwa nama asli Enise alias Asude pernah secara sengaja mencari tahu informasi soal Fatmagul.

Karim curiga Asude adalah orang yang disuruh Erdogan untuk mencelakai Fatmagul. Ia menelepon Erdogan tapi Erdogan mengaku tidak tahu apa-apa soal wanita bernama Asude. Erdogan menceritakan hal itu kepada Vural. Vural ingat pernah menyewa Asude dan memberitahukan hal itu kepada Erdogan.

Asude pulang dengan luka lebam. Fatmagul bertanya apa yang terjadi. Asude berbohong ia mengalami kecelakaan kecil sehingga wajahnya lebam.

Advertisement

Fatmagul menceritakan kedatangan pria bernama Mustafa semalam. Asude jadi khawatir Fatma bertemu Mustafa, mantan tunangannya. Untuk menutupi hal itu, Asude berbohong lagi. Ia mengatakan bahwa Mustafa yang datang ke rumahnya adalah teman adiknya.

Sebagai langkah antisipasi, Asude akhirnya menelepon keluarga Karim untuk segera menjemput Fatmagul. Ebe Nine menelepon Karim memberi tahu alamat Asude. Karim dan Emre bergegas menjemput Fatma.

Selang beberapa waktu kemudian, di rumah Asude, Fatmagul melihat Asude dipukuli pelanggannya di kamar. Fatmagul terkejut dan memutuskan pergi dari rumah Asude. Asude berusaha mencegah Fatma, tapi Fatmagul bersikeras ingin pergi.

Advertisement

Saat Karim dan Emre datang, Asude menjelaskan Fatmagul telah pergi. Ia mengaku tidak tahu ke mana Fatmagul pergi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif