Drama Descendants of the Sun (Kdramastar.com) Drama Descendants of the Sun (Kdramastar.com)
Jumat, 8 April 2016 11:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

DRAMA KOREA
Descendants of The Sun Bakal Sad Ending?

Drama Korea Descendants of the Sun dikabarkan berakhir sedih.

Solopos.com, SEOUL – Siapa tak tahu drama Descendants of the Sun? Drama Korean Popular (K-Pop) ini memang menjadi viral di beberapa negara di dunia. Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan cuplikan episode-episode akhir.

Terlihat sang pemeran utama Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) berlumuran darah. Foto itu berasal dari episode ke-14 atau dua episode jelang final drama laris itu.

Dikutip Okezone dari Pann, Jumat (8/4/2016), foto itu adalah Pann yang dirilis stasiun televisi yang menayangkan dan memproduksi drama ini, KBS. Ada sejumlah foto yang memperlihatkan Joong Ki berlumuran darah.

Pihak KBS belum memperlihatkan foto adegan untuk episode yang telah memasuki episode 14 untuk penayangan pada Kamis (7/4/2016). Mereka hanya merilis foto reaksi Song Hye Kyo yang memerankan dokter Kang Me Yeon yang terlihat syok melihatkan sang Kapten yang dicintainya itu berlumuran darah.

Foto ini mengundang berbagai reaksi fans. Banyak pencinta drama ini yang tak rela kalau Kapten ganteng itu harus mengembuskan nyawa. Mereka juga tidak mau Descendants of the Sun berakhir dengan sad ending.

Sejumlah fans lainnya di Taiwan ada juga yang memprediksi akhir yang bahagia dari serial ini. Sebelumnya, dalam sebuah sesi wawancara, Hye Kyo menyatakan, Descendants of the Sun adalah kisah cinta yang romantis.

Drama Descendants of the Sun akan berakhir di episode ke-16 atau pekan depan.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. TUGU ANDALAN MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…