Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di D' Academy 3 (youtube)
Jumat, 8 April 2016 18:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

D'ACADEMY 3
Malam Ini, Linda Tampil di Babak Wildcard

D’Academy 3, Linda Ponorogo akan tampil pada babak wildcard.

Solopos.com, PONOROGO – Paguyuban Seniman Dangdut Ponorogo (PSDP) dan sukarelawan Posko Sahabat Linda membagikan brosur dukungan terhadap Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di babak Wildcard Dangdut Academy 3 yang akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar, Jumat (8/4/2016) malam.

Pembagian brosur dukungan terhadap Linda Ponorogo ini disebar di Perempatan Pasar Legi dan Perempatan Pasar Balong.

Ketua Sukarelawan Posko Sahabat Linda Ponorogo, Taufik Ismail, mengatakan Linda Ponorogo akan tampil di babak Wildcard pada Jumat mulai pukul 18.30 WIB.

Ini merupakan penampilan pertama Linda setelah sebelumnya Linda tersenggol di Konser Final Top 10 D’Academy 3 beberapa waktu lalu.

Taufik menyampaikan pembagian brosur berisi dukungan terhadap Linda Ponorogo itu menjadi untuk mengajak masyarakat Ponorogo dalam mendukung wakil Kota Reog di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu.

“Ini untuk mengajak warga Ponorogo untuk mendukung Linda supaya bisa lolos dan masuk di babak 5 besar,” kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com, Jumat.

Dia menambahkan pendukung Linda bisa segera mengirim dukungan short message service (SMS). Ini karena dukungan melalui SMS sangat dibutuhkan supaya Linda bisa maju ke babak lima besar DA3.

“Babak Wildcard ini merupakan kesempatan kedua Linda Ponorogo untuk menunjukkan kualitas diri supaya bisa melaju ke babak berikutnya. Untuk itu, perlu ada dukungan dari masyarakat Ponorogo,” ungkap dia.

Pada babak Wildcard Dangdut Academy 3 ini, Linda Ponorogo akan bersaing dengan empat finalis yang tersenggol di babak 10 besar lain yakni Dila Karawang, Ismail Gorontalo, Anggin Bima, Rafli Gowa, dan Ical Majene.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…