Konser Wild Card D'Academy 3 (Twitter) Konser Wild Card D'Academy 3 (Twitter)
Jumat, 8 April 2016 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

D’ACADEMY 3
Malam Ini Konser Wild Card, Siapa yang Terpilih?

D’Academy 3 malam ini akan menampilkan kembali kontestan yang sebelumnya tersenggol.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Academy 3 Indosiar, Jumat (8/4/2016) akan menampilkan lima kontestan yang sebelumnya telah tersenggol untuk bersaing kembali demi memperebutkan tiket ke babak lima besar.

Satu kontestan tambahan diambil dari yang sebelumnya tersenggol di Top 10. Mereka antara lain Dila (Karawang), Linda (Ponorogo), Anggun (Bima), Ismail (Gorontalo), Rafly (Gowa), dan Ical (Majene) yang tersenggol terakhir.

Liputan6.com meramalkan Ical atau Rafly kemungkinan akan lolos dengan mudah, mengingat sebelumnya kedua kontestan ini tersenggol karena vote dewan juri. Padahal polling SMS yang diterima lebih tinggi dari lawan di bottom two.

Kekuatan Rafly juga tak hanya terletak pada basis fans-nya yang loyal. Kemampuan olah vokal, aksi panggung, ditunjang personalitas Rafly sebagai kontestan termuda bakal jadi amunisi guna menjegal Ical dan empat kontestan lainnya.

Lalu siapakah yang akan kembali kembali berada di panggung D’Academy 3 menemani empat kontestan lain yang sudah lolos ke babak lima besar? Saksikan aksi mereka dalam konser Wild Card D’Academy 3, Jumat, pukul 18.30 WIB.

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…