Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 18:10 WIB

D’ACADEMY 3 : Malam Ini Konser Wild Card, Siapa yang Terpilih?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Wild Card D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini akan menampilkan kembali kontestan yang sebelumnya tersenggol.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Academy 3 Indosiar, Jumat (8/4/2016) akan menampilkan lima kontestan yang sebelumnya telah tersenggol untuk bersaing kembali demi memperebutkan tiket ke babak lima besar.

Advertisement

Satu kontestan tambahan diambil dari yang sebelumnya tersenggol di Top 10. Mereka antara lain Dila (Karawang), Linda (Ponorogo), Anggun (Bima), Ismail (Gorontalo), Rafly (Gowa), dan Ical (Majene) yang tersenggol terakhir.

Liputan6.com meramalkan Ical atau Rafly kemungkinan akan lolos dengan mudah, mengingat sebelumnya kedua kontestan ini tersenggol karena vote dewan juri. Padahal polling SMS yang diterima lebih tinggi dari lawan di bottom two.

Kekuatan Rafly juga tak hanya terletak pada basis fans-nya yang loyal. Kemampuan olah vokal, aksi panggung, ditunjang personalitas Rafly sebagai kontestan termuda bakal jadi amunisi guna menjegal Ical dan empat kontestan lainnya.

Advertisement

Lalu siapakah yang akan kembali kembali berada di panggung D’Academy 3 menemani empat kontestan lain yang sudah lolos ke babak lima besar? Saksikan aksi mereka dalam konser Wild Card D’Academy 3, Jumat, pukul 18.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif