Konser Wild Card D'Academy 3 (Twitter) Konser Wild Card D'Academy 3 (Twitter)
Jumat, 8 April 2016 19:46 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

D’ACADEMY 3
Linda Ponorogo Berebut Wild Card, Pendukung Jangan Kirim SMS

D’Academy 3 menampilkan enam finalis yang tersenggol di babak 10 besar Dangdut Academy 3, tetapi pendukung tak perlu mengirim SMS finalis.

Solopos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo tampil pada Konser Wild Card Dangdut Academy 3, Jumat (8/4/2016) malam.

Tetapi, pendukung tidak diperkenankan mengirim short message service (SMS) Linda Ponorogo karena pada konser Wild Card D’Academy 3, keputusan ditentukan oleh dewan juri.

Salah satu host Konser Wild Card D’Academy 3, Irfan Hakim, mengatakan pada Konser Wild Card akan menampilkan enam finalis yang telah tersenggol di babak 10 besar, yaitu Linda Ponorogo, Dila Karawang, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, Rafly Gowa, dan Ical Majene.

Seluruh peserta Konser Wild Card D’Academy 3 akan tampil selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu (9/4/2016).

Irfan menambahkan dalam konser wild card, seluruh finalis tidak membutuhkan dukungan berupa SMS. Namun, penampilan finalis konser wild card akan dinilai oleh dewan juri dan keputusan untuk ada di dewan juri.

“Para finalis konser wild card tidak membutuhkan dukungan SMS, tetapi mereka membutuhkan doa dari pendukung. Penampilan para finalis ini yang akan menentukan finalis bisa maju ke babak lima besar D’Academy 3,” kata dia, Jumat.

Host lain, Ramzi menambahkan dalam konser wild card ini hanya akan memilih satu finalis yang akan maju ke babak lima besar dan bersama mendampingi empat finalis lain.

Dia menambahkan finalis di konser wild card ini tidak mengandalkan polling SMS dari pendukung, sehingga penampilan finalis harus maksimal.

“Sayangnya cuma satu saja yang akan dipilih dalam konser wild card ini. Jadi, seluruh finalis dalam konser wild card harus menampilkan yang terbaik,” kata dia.

Dalam Konser Wild Card D’Academy 3 itu, lima dewan juri yang akan menilai penampilang seluruh finalis konser wild card yaitu Iis Dahlia, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarti, dan Hety Koes Endang.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…