IOS 9.3 Beta 3 (9to5mac) IOS 9.3 Beta 3 (9to5mac)
Jumat, 8 April 2016 05:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

APLIKASI SMARTPHONE
Pengguna Iphone Bisa Sembunyikan Aplikasi IOS

Aplikasi smartphone di platform IOS yang tidak diinginkan nantinya bisa disembunyikan.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi Amerika Serikat, Apple, segera menghadirkan fitur baru yang bisa menyembunyikan aplikasi smartphone bawaan di platform IOS.

Sebagaimana dikutip dari Technobuffalo, Kamis (7/4/2016), fitur baru aplikasi smartphone hidden app itu belum diketahui jadwal pasti perilisannya. Tapi adanya rumor tentang fitur baru IOS itu juga muncul secara tidak sengaja oleh pengguna Itunes.

Pengguna aplikasi smartphone andalan Iphone itu mengetahui Apple menambah kunci atau fitur yang ada di metadata Itunes. Dengan fitur itu nantinya pengguna bisa menyembunyikan aplikasi bawaan yang ada di IOS.

Fitur baru Apple untuk menyembunyikan aplikasi smartphone bawaan Apple itu bernama isFirstParty dan isFirstPartyHideableApp. Fitur itu bisa diartikan aplikasi yang bisa bersembunyi bukan dhilangkan.

Sebenarnya beberapa pengguna IOS ingin beberapa aplikasi smartphone bawaan dihapus atau dihilangkan. Tapi menurut CEO Apple, Tim Cook, menghapus aplikasi bawaan di IOS memiliki risiko yang besar.

Seperti diketahui beberapa aplikasi smartphone bawaan di IOS terhubungdengan Iphone. Apabila dihapus bisa saja sistem di Iphone rusak. Daripada menghapus, Apple ingin menyembunyikan agar pengguna bisa nyaman menggunakan perangkatnya.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…