Sport
Kamis, 7 April 2016 - 19:25 WIB

WOLFSBURG VS REAL MADRID : Tundukkan Real, Hecking: Apapun Bisa Terjadi di Sepak Bola

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dieter Hecking (Mirror.co.uk)

Wolfsburg vs Real Madrid berhasil dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0.

Solopos.com, WOLFSBURG – Wolfsburg berhasil memetik kemenanangan pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Menjamu Real Madrid di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, Wolfsburg menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Kemenangan ini tentu cukup mengejutkan sejumlah kalangan. Pasalanya, Wolfsburg jelas tak diunggulkan di laga ini. Die Wolfs baru kali pertama memijak babak perempatfinal Liga Champions, sementara Madrid adalah tim dengan gelar terbanyak Liga Champions yakni 10 gelar.

Dilihat dari materi pemain, Wolfsburg juga masih kalah dari Madrid. Begitu pula dengan rekor pertemuan. Tapi, Wolfsburg membuktikan mereka mampu mengalahkan tim yang lebih kuat.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menyadari tak ada seorang pun yang menjagokan timnya menang di laga melawan Madrid. Tapi menurutnya, inilah sepak bola. Segala sesuatu bisa terjadi.

Advertisement

“Hari Selasa kemarin saya melihat mata Anda semua dan tidak ada yang yakin dengan apa yang saya katakan. Tapi Anda lihat, apapun bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar Hecking seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/4/2016).

“Anda harus mengeluarkan energi sebanyak mungkin ketika menghadapi tim top seperti Madrid. Jika Madrid membukakan pintu untuk kami, maka kami harus bisa menerobosnya,” sambungnya.

“Penalti? Ada kontak di sana jadi menurut saya jelas itu penalti. Bruno Henrique adalah salah satu pemain kunci malam ini. Kami ingin mengejutkan Real dengan pemain seperti ini,” tutupnya.

Advertisement

Kemenangan tersebut membuat Wolfsburg berada di atas angin. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, pekan depan, untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions 2015/2016.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif