Sport
Kamis, 7 April 2016 - 13:35 WIB

TROFEO PERSIJA : Live di TV, Ini Jadwal Trofeo Persija

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persija (Liputan6.com)

Trofeo Persija segera dihelat. Turnamem segitiga yang melibatkan Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United akan disiarkan live oleh salah satu stasiun tv. Berikut jadwal trofeo Persija.

 

Advertisement

 

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Turnamen segitiga Trofeo Persija akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar pada Sabtu (09/04/2016).

Tiga tim yakni, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam turnamen pramusim jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2015, 25 April 2016.

Advertisement

Sama seperti beberapa edisi sebelumnya, turnamen pramusim Trofeo Persija menggunakan format 45 menit untuk setiap pertandingan. Tim pemenang berhak mengantongi tiga poin, tim yang menang adu penalti mendapatkan dua poin, dan tim yang kalah adu penalti mendapatkan satu poin.

Turnamen segitiga ini akan disiarkan langsung mulai pukul 15.30-18.30 WIB. Pada laga perdana, tuan rumah, Persija akan menghadapi PSM yang dilatih mantan pemain asing terbaik Persija, Luciano Leandro.

Sementara itu, untuk tiket, pihak panitia pelaksana hanya membagi dalam dua kategori yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp50.000 sedangkan VIP Rp 100 ribu.

Advertisement

“Ada empat loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket tiket dekat Mesjid Albina, loket tiket di depan KONI, loket di depan TVRI, dan loket di samping Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul. 12.00 WIB,” ucap Hanifditya, Ketua Panpel Trofeo Persija.

Jadwal Pertandingan Trofeo Persija

Sabtu (9/4/2016)

Advertisement

Persija Jakarta vs PSM Makassar; PSM Makassar vs Bali United; Bali United vs Persija Jakarta

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif