Logo Persija (Liputan6.com) Logo Persija (Liputan6.com)
Kamis, 7 April 2016 13:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

TROFEO PERSIJA
Live di TV, Ini Jadwal Trofeo Persija

Trofeo Persija segera dihelat. Turnamem segitiga yang melibatkan Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United akan disiarkan live oleh salah satu stasiun tv. Berikut jadwal trofeo Persija.

 

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Turnamen segitiga Trofeo Persija akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar pada Sabtu (09/04/2016).

Tiga tim yakni, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam turnamen pramusim jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2015, 25 April 2016.

Persija yang bermain di kandang sendiri tentu berambisi mempertahankan gelar dalam gelaran Trofeo Persija edisi kelima ini. Sedangkan PSM dan Bali United yang berstatus sebagai tamu juga tak mau kalah dengan tim yang diarsiteki pelatih asal Brasil, Paulo Camargo itu. Motivasi tinggi ketiga tim tersebut bakal menjanjikan laga sengit di setiap pertandingan.

Sama seperti beberapa edisi sebelumnya, turnamen pramusim Trofeo Persija menggunakan format 45 menit untuk setiap pertandingan. Tim pemenang berhak mengantongi tiga poin, tim yang menang adu penalti mendapatkan dua poin, dan tim yang kalah adu penalti mendapatkan satu poin.

Turnamen segitiga ini akan disiarkan langsung mulai pukul 15.30-18.30 WIB. Pada laga perdana, tuan rumah, Persija akan menghadapi PSM yang dilatih mantan pemain asing terbaik Persija, Luciano Leandro.

Sementara itu, untuk tiket, pihak panitia pelaksana hanya membagi dalam dua kategori yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp50.000 sedangkan VIP Rp 100 ribu.

“Ada empat loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket tiket dekat Mesjid Albina, loket tiket di depan KONI, loket di depan TVRI, dan loket di samping Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul. 12.00 WIB,” ucap Hanifditya, Ketua Panpel Trofeo Persija.

Jadwal Pertandingan Trofeo Persija

Sabtu (9/4/2016)

Persija Jakarta vs PSM Makassar; PSM Makassar vs Bali United; Bali United vs Persija Jakarta

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…