Teknologi
Kamis, 7 April 2016 - 01:10 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Mezamashi Earphone NMR10 Bisa Bangunkan Tidur Tanpa Suara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Earphone NME 10 (Ubergizmo)

Teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 dibikin untuk membangunkan tidur tanpa ada suara.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Jepang, King Jim, menghadirkan teknologi terbaru earphone unik yang bisa membangunkan tidur penggunanya tanpa suara berisik.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Japantoday, Selasa (5/4/2016), pabrikan King Jim meluncurkan teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 yang juga bisa berfungsi sebagai alarm. Untuk membangunkan penggunanya saat tidur, earphone canggih itu tidak menggunakan suara, hanya getaran saja.

King Jim menghadirkan teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 untuk pengguna yang tidur saat melakukan perjalanan jauh di kendaraan atau jalan-jalan bersama teman. Alarm juga bisa diatur sesuai keinginan pengguna saat menggunakannya.

Saat teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 bergetar, teman yang ada di sekitar Anda tidak akan terganggu. Suaranya yang kecil dan hanya getar saja membuat pengguna bisa bangun tidur tanpa kaget.

Advertisement

Teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Adanya perangkat dan mesin kecil di earphone tersebut bisa membuat pengguna mendengarkan music dengan nyaman.

Teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 dibekali tiga pilihan getaran yang bisa dimanfaatkan pengguna. Perangkat anyar King Jim itu dibanderol US$53 atau sekitar Rp701.190 dengan tambahan baterai AAA yang kuat bertahan hingga setengah tahun.

Tertarik membeli? Sepertinya teknologi terbaru Mezamashi Earphone NMR10 tersebut baru tersedia di wilayah Jepang. Untuk peluncuran di pasar internasional, menunggu langkah atau kabar selanjutnya dari sang pembuat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif