Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com) Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com)
Kamis, 7 April 2016 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

SISWI SMA NGAKU ANAK JENDERAL
Dengar Anaknya Dibully, Ayah Sonya Depari Meninggal

Siswi SMA ngaku anak jenderal baru saja kehilangan ayah kandungnya.

Solopos.com, MEDAN – Kabar duka datang dari Sonya Depari, siswi SMA Methodist Medan. Ayahanda Sonya, Makmur Sembiring Depari, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya ayah Sonya dibenarkan Polresta Medan, Kamis (7/4/2016). Simpati dan ucapan dukacita mengalir untuk Sonya.

Dilansir Detik.com, ayahanda Sonya yang berusia 58 tahun meninggal sore tadi karena sakit. Menurut beberapa kabar yang beredar, Makmur Sembiring meninggal beberapa saat setelah mendengar anaknya dibully di media sosial.

Sonya menjadi perbincangan publik ketika Rabu (6/4/2016) sore, ditertibkan polisi saat mengendarai mobil bersama temannya seusai ujian SMA. Saat itu ucapannya yang mengaku anak jenderal membuatnya menjadi perbincangan di media sosial.

Saat penertiban itu, Sonya sempat menyebut nama Arman Depari, Deputi Penindakan BNN. Arman pun membenarkan jika Sonya adalah anak dari saudaranya. Arman menyampaikan permohonan maaf kepada polisi dan masyarakat atas peristiwa yang terjadi.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…