Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com) Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com)
Kamis, 7 April 2016 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

SISWI SMA NGAKU ANAK JENDERAL
Ayah Sonya Meninggal, Publik Diminta Empati

Siswi SMA ngaku anak jenderal baru saja kehilangan ayah kandungnya. Polisi meminta publik untuk berempati.

Solopos.com, MEDAN – Ayahanda Sonya Depari, siswi SMA Methodist I-Medan yang mencatut nama Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari, meninggal dunia, Kamis (7/4/2016). Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat dan media menghentikan pemberitaan dan postingan yang mengarah pada aksi bully terhadap Sonya.

Pernyataan tersebut dikatakan Madiaz lantaran Sonya kini mengalami trauma setelah di-bully di media sosial. “Kami minta rekan-rekan dapat berempati lah dengan keadaan beliau. Apalagi ayahnya meninggal dunia sore tadi,” ujar Mardiaz, Kamis (7/4/2016) malam.

Kabar meninggalnya orang tua Sonya juga dibenarkan Marolop J Butarbutar, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Mitra Sejati Medan. Dilansir Okezone.com, ia mengaku pasiennya bernama Makmur Sembiring Depari, 58, yang merupakan ayah Sonya meninggal dunia di ruang ICU rumah sakit tersebut.

“Masuknya kemarin pagi menjelang siang tadi. Sempat dirawat di ICCU. Tapi kini sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Untuk rekam medisnya saya tidak bisa berikan. Tapi memang benar meninggalnya disini?,” tandasnya.

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…