News
Kamis, 7 April 2016 - 21:10 WIB

SISWI SMA NGAKU ANAK JENDERAL : Ayah Sonya Meninggal, Publik Diminta Empati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com)

Siswi SMA ngaku anak jenderal baru saja kehilangan ayah kandungnya. Polisi meminta publik untuk berempati.

Solopos.com, MEDAN – Ayahanda Sonya Depari, siswi SMA Methodist I-Medan yang mencatut nama Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari, meninggal dunia, Kamis (7/4/2016). Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat dan media menghentikan pemberitaan dan postingan yang mengarah pada aksi bully terhadap Sonya.

Advertisement

Pernyataan tersebut dikatakan Madiaz lantaran Sonya kini mengalami trauma setelah di-bully di media sosial. “Kami minta rekan-rekan dapat berempati lah dengan keadaan beliau. Apalagi ayahnya meninggal dunia sore tadi,” ujar Mardiaz, Kamis (7/4/2016) malam.

Kabar meninggalnya orang tua Sonya juga dibenarkan Marolop J Butarbutar, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Mitra Sejati Medan. Dilansir Okezone.com, ia mengaku pasiennya bernama Makmur Sembiring Depari, 58, yang merupakan ayah Sonya meninggal dunia di ruang ICU rumah sakit tersebut.

“Masuknya kemarin pagi menjelang siang tadi. Sempat dirawat di ICCU. Tapi kini sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Untuk rekam medisnya saya tidak bisa berikan. Tapi memang benar meninggalnya disini?,” tandasnya.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif