MV Agusta F4 RR Hello Kitty. (Autoevolution.com) MV Agusta F4 RR Hello Kitty. (Autoevolution.com)
Kamis, 7 April 2016 06:50 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
Sambung Hidup, MV Agusta Rilis Moge Hello Kitty

Sepeda motor terbaru MV Agusta F4 RR Special tampil centil.

Solopos.com, ROMA – Jika motor sport biasanya punya tampang angker, tidak demikian dengan sepeda motor terbaru MV Agusta F4 RR Special. Motor gede (moge) itu tampil centil dengan tema Hello Kitty.

Gambar kepala Hello Kitty pada sepeda motor terbaru MV Agusta F4 RR Special tampak menghiasi sektor fairing. Sementara bagian undercowl, tangki, hingga bodi belakang diramaikan corak hati dan pita merah.

Tidak berhenti di situ, kesan centil pada motor sport itu makin terasa berkat sekujur bodinya yang dibalut warna kebesaran Hello Kitty, yakni merah muda (pink).

Kendati demikian bukan berarti performanya menjadi loyo. Superbike itu tetap didukung mesin 1.000 cc bertenaga 201 hp dengan torsi 111 Nm. Kemewahan khas motor MV Agusta pun tetap dipertahankan, seperti penggunaan bahan emas di beberapa komponen serta sertifikat keaslian motor dengan tanda tangan sang CEO.

Dilaporkan laman Autoevolution, Selasa (5/4/2016), F4 RR Special Hello Kitty dihadirkan MV Agusta demi menyambung hidup. Proyek itu dilakukan atas saran Mercedes AMG, pabrikan mobil yang menyelamatkan MV Agusta dari kebangkrutan.

Seperti diketahui, MV Agusta sebelumnya dikenal sebagai pabrikan motor yang selalu menghasilkan produk eksklusif dengan perpaduan seni, performa, dan kemewahan. Tetapi sejak diakuisisi Mercedes, pabrikan yang bermarkas di Verse, Italia itu disarankan untuk lebih mengikuti tren.

Tidak disebutkan harga pasti sepeda motor terbaru F4 RR Special Hello Kitty itu. Tetapi MV Agusta mengumumkan akan memberikan potongan harga dengan syarat tertentu. Selain itu, tahun ini akan diluncurkan pula MV Agusta Dragster 800 RR edisi spesial superhero Deadpool.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…