Zaskia Gotik mendatangi DPR (Liputan6.com) Zaskia Gotik mendatangi DPR (Liputan6.com)
Kamis, 7 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

SENSASI ARTIS
PKB Ingin Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Sensasi artis Zaskia Gotik yang sebelumnya dituding melakukan penghinaan lambang negara kini justru didorong untuk menjadi Duta Pancasila.

Solopos.com, JAKARTA – Jika sebelumnya penyanyi dangdut Zaskia Gotik dituding melakukan penghinaan lambang negara kini ia justru didorong menjadi Duta Pancasila. Gagasan itu disampaikan oleh fraksi PKB di MPR. Zaskia diminta ikut dalam sosialisasi Empat Pilar MPR.

“Saya mendorong Zaskia menjadi Duta Pancasila dan ikut mengkampanyekan soal Pancasila,” kata Ketua Fraksi PKB di MPR Abdul Kadir Karding di Jakarta, Kamis, seusai diskusi Pancasila Hidup Kita.

Menurutnya, para pekerja seni sangat strategis menjadi duta Pancasila dan ke depan bisa berdiskusi bersama-sama. Masalah yang menyelimuti Zaskia menyangkut Pancasila, menurutnya tidak harus diselesaikan dengan hukum, melainkan bisa dengan cara persuasif.

“Harus memaklumi dan memaafkan, kalau mau belajar bisa menjadi contoh yang baik, apalagi sampai menjadi Duta Pancasila,” ujar Karding seperti dilansir Antara.

Zaskia menyatakan siap menjadi duta Pancasila sehingga harus belajar lebih banyak soal Empat Pilar MPR. Zaskia juga mengaku terus memperbaiki diri untuk memahami dan menghapal isi serta lambang Pancasila.

“Ini menjadi tantangan dan saya ambil hikmahnya peristiwa lalu,” tutur Zaskia.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…