Entertainment
Kamis, 7 April 2016 - 11:40 WIB

SENSASI ARTIS : Duh, Video Ayu Ting Ting Susui Bilqis Bocor ke Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Sensasi artis kali ini datang dari video Ayu Ting Ting menyusui anaknya.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut dan artis cantik Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Bukan tentang asmara atau lagu barunya, namun menyoal videonya saat menyusui Bilqis yang bocor ke situs Youtube.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (6/4/2016), video Ayu Ting Ting menyusui anak perempuan semata wayangnya itu sebenarnya diunggah kali pertama oleh akun Art Actress sejak 28 Februari lalu.

”Video sekadar utk hiburan, tdk ada maksud merendahkan Ayu. Please enjoy yah, jgn lupa ngelike dan subscibe yah,” demikian isi deskripsi yang tersemat di bawah video.

Dalam video itu tampak adik Ayu Ting Ting, Syifa, sedang merekam momen kedekatannya dengan sang kakak ketika tiduran di kasur. Bilqis yang semula malu-malu perlahan mendekat ke dada Ayu. Rupanya ia minta disusui karena saat itu sepertinya merupakan saatnya Bilqis untuk tidur.

Advertisement

Tetapi sama sekali tidak ada yang aneh pada video berdurasi sekitar 10 menit itu. Ketika Ayu menyusui Bilqis pun tidak tampak ada bagian terlarang yang terekspos kamera karena penembang Sambalado itu mengenakan kaus khusus.

Meski begitu, video Ayu Ting Ting menyusui sukses membuat netizen penasaran. Terbukti video itu sudah diputar lebih dari 1,2 juta kali. Beragam tanggapan pun mendarat di kolom komentar, mulai dari yang negatif hingga positif.

”Gk malu pha nyusuin anak di video diupload. Artis Indonesia kbnyakan pada lebay. Hal yg privat pun diupload, nnti klo ada yg hujat gk terima, hadeeeuuh,” tulis seorang netizen.

Advertisement

“Mnurut ku biasa ajjh. Tpi knp komen ny pada berlebihan… smua ibu pasti menyusui termasuk aku. Buat Ayu n kluarga smngat trs. EGP orng mo bilang apa,” komentar netizen lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif