Paris Saint Germain (Dailymail.co.uk)
Kamis, 7 April 2016 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

PSG VS MANCHESTER CITY
Bos PSG Optimistis Timnya Bisa Menang di Etihad

PSG vs Manchester City berakhir imbang 2-2.

Solopos.com, PARIS – PSG hanya meraih hasil imbang kala menjamu Manchester City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. PSG dan City bermain imbang dengan skor 2-2.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, PSG pun membutuhkan kemenangan atau imbang di atas 2-2. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, optimistis timnya bisa meraih kemenangan di leg kedua yang akan dilangsungkan di markas City, Etihad Stadium.

Dalam laga yang digelar di Parc des Princes, PSG tertinggal lebih dulu di menit ke-38. Kevin De Bruyne membuat tim tamu unggul. PSG bisa menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat Zlatan Ibrahimovic.

PSG mampu berbalik unggul di menit ke-59 lewat Adrien Rabiot. Tapi City mampu memaksakan hasil imbang setelah Fernandinho mencetak gol di menit ke-72. Laga leg kedua sendiri bakal digelar pekan depan.

“Kami harus pergi ke Manchester untuk menang, tapi saya yakin. Saya percaya kepada pelatih saya dan para pemain saya dan saya yakin kami akan melakukannya di leg kedua,” ujar Al-Khelaifi dikutip dari situs resmi PSG, Kamis (7/4/2016).

“Kami memiliki skuat yang besar dan kami akan menutupi absennya David Luiz dan Blaise Matuidi. Para pemain akan berjuang dari menit pertama sampai menit terakhir untuk menang dan lolos,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…