Athletic Bilbao (Dailymail) Athletic Bilbao (Dailymail)
Kamis, 7 April 2016 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

PREDIKSI ATHLETIC BILBAO VS SEVILLA
Ketat, Bilbao Diprediksi Menang Tipis

Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla menyebut Bilbao akan menang.

Solopos.com, BILBAO – Duel sesama tim Spanyol bakal tersaji di babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016. Athletic Bilbao akan menghadapi juara bertahan Sevilla.

Leg pertama bakal digelar di markas Bilbao, San Memes, Jumat (7/4/2016), dan akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pulu 02.05 WIB. Ini adalah kali kedua bagi Bilbao menghadapi sesama tim Spanyol di Liga Europa. Sebelumnya di babak 16 besar, mereka juga bersua dengan Valencia.

Bilbao berhasil menyingkirkan Valencia karena unggul jumlah gol tandang. Sedangkan Sevilla menyingkirkan wakil Swiss, FC Basel, dengan agregat 3-0.

Bilbao sendiri tengah dalam performa yang tak baik. Mereka tak bisa menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Padahal sebelumnya, mereka berhasil menang lima kali beruntun.

Bilbao juga hanya berhasil mencatatkan dua clean sheet dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini bisa memberikan masalah bagi mereka jika kebobolan di markas sendiri, lantara hitungan gol tandang akan menjadi cukup krusial di babak knock-out.

Sevilla sendiri tengah berada pada misi mempertahankan gelar Liga Europa kali ketiga secara beruntun. Meski begitu tim polesan Unai Emery tak cukup baik ketika bermain tandang. Oleh karena itu, Sevilla mungkin akan mengincar kemenangan di laga kandang mereka.

Hal itu terjadi di babak sebelumnya. Di tahan imbang 0-0 Basel di leg pertama, mereka langsung balik membalas 3-0 di kandang mereka pada leg kedua. Terlebih sebelum bertanding di laga ini, Sevilla berbekal kekalahan dari Real Sociedad di La Liga Spanyol.

Kedua tim sams-sama tak bisa memainkan satu pemain di laga ini karena cedera. Bilbao tak bisa memainkan Aymeric Laporte, sedangkan Sevilla ditinggal Marco Andreolli.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat seperti pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya di Liga Spanyol atau Copa del Rey. Tapi laga kali ini diprediksi menjadi milik Bilbao dengan kemenangan tipis 1-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Sevilla:

Athletic Bilbao: Herrerin, Balenziga, Gurpegi, Etxeita, Marcos, Benat, Jose, Muniain, Garcia, Williams, Aduriz

Sevilla: Soria, Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas, N’Zonzi, Cristoforo, Konoplyanka, banega, Krohn-Dehli, Gameiro

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…