Sport
Kamis, 7 April 2016 - 15:25 WIB

PREDIKSI ATHLETIC BILBAO VS SEVILLA : Ketat, Bilbao Diprediksi Menang Tipis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Athletic Bilbao (Dailymail)

Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla menyebut Bilbao akan menang.

Solopos.com, BILBAO – Duel sesama tim Spanyol bakal tersaji di babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016. Athletic Bilbao akan menghadapi juara bertahan Sevilla.

Advertisement

Leg pertama bakal digelar di markas Bilbao, San Memes, Jumat (7/4/2016), dan akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pulu 02.05 WIB. Ini adalah kali kedua bagi Bilbao menghadapi sesama tim Spanyol di Liga Europa. Sebelumnya di babak 16 besar, mereka juga bersua dengan Valencia.

Bilbao berhasil menyingkirkan Valencia karena unggul jumlah gol tandang. Sedangkan Sevilla menyingkirkan wakil Swiss, FC Basel, dengan agregat 3-0.

Advertisement

Bilbao berhasil menyingkirkan Valencia karena unggul jumlah gol tandang. Sedangkan Sevilla menyingkirkan wakil Swiss, FC Basel, dengan agregat 3-0.

Bilbao sendiri tengah dalam performa yang tak baik. Mereka tak bisa menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Padahal sebelumnya, mereka berhasil menang lima kali beruntun.

Bilbao juga hanya berhasil mencatatkan dua clean sheet dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini bisa memberikan masalah bagi mereka jika kebobolan di markas sendiri, lantara hitungan gol tandang akan menjadi cukup krusial di babak knock-out.

Advertisement

Hal itu terjadi di babak sebelumnya. Di tahan imbang 0-0 Basel di leg pertama, mereka langsung balik membalas 3-0 di kandang mereka pada leg kedua. Terlebih sebelum bertanding di laga ini, Sevilla berbekal kekalahan dari Real Sociedad di La Liga Spanyol.

Kedua tim sams-sama tak bisa memainkan satu pemain di laga ini karena cedera. Bilbao tak bisa memainkan Aymeric Laporte, sedangkan Sevilla ditinggal Marco Andreolli.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat seperti pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya di Liga Spanyol atau Copa del Rey. Tapi laga kali ini diprediksi menjadi milik Bilbao dengan kemenangan tipis 1-0.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Sevilla:

Athletic Bilbao: Herrerin, Balenziga, Gurpegi, Etxeita, Marcos, Benat, Jose, Muniain, Garcia, Williams, Aduriz

Sevilla: Soria, Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas, N’Zonzi, Cristoforo, Konoplyanka, banega, Krohn-Dehli, Gameiro

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif