Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Kamis, 7 April 2016 11:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

PEMBERANTASAN NARKOBA
Duh, Kolonel Jefri Pesta Sabu Minta Dijagain Anak Buah

Pemberantasan narkoba terus dilakukan di berbagai kalangan termasuk TNI.

Solopos.com, JAKARTA – Dandim Makassar Kolonel Jefri Oktavianus Rotty memang terlalu. Dia membawa prajurit TNI untuk berjaga-jaga saat pesta narkoba.

Hal ini diungkapkan Pangdam Wirabuana Mayjen Agus Surya Bhakti pada wartawan saat meninjau pembangunan kantor Koramil di Kecamatan Tamalanrea, Makassar, seperti dilansir detikcom, Kamis (7/4/2016).

Prajurit TNI itu menurut Agus, pada Rabu (6/4/2016) dini hari berjaga-jaga di lobi hotel. Saat Denpom TNI di bawah Komando Kasdam Brigjen Supartodi datang ke lobi hotel, prajurit TNI yang berjaga kabur.

“Kurang ajar ada prajurit TNI yang jaga orang sedang pesta Narkoba. Tidak ada ampun bagi yang terlibat,” tegas Agus.

Selain Kolonel Jefri, Letkol Budi Imam Santoso juga dibekuk. Sementara lima orang sipil lainnya, dan ada perempuan diserahkan ke Polda Sulsel.

Kolom

GAGASAN
Tantangan Guru pada Era Digital

Gagasan ini dipublikasikan Harian Solopos edisi Sabtu (25/11/2017). Esai ini karya Novy Eko Permono, alumnus Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana IAIN Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah novyekop@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Krisis multidimensional yang dihadapi bangsa Indonesia semakin pelik mana kala arus…