Venture Bravo Win (Amazon) Venture Bravo Win (Amazon)
Kamis, 7 April 2016 13:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Komputer Share :

NOTEBOOK TERBARU
Bravo Travel Dijual Lebih Mahal Ketimbang Bravo Win

Notebook terbaru Bravo Travel akan dijua lebih mahal daripada Bravo Win.

Solopos.com, JAKARTA — Managing Director Alco International Limited (Alco), Danny Yick, mengungkap line-up notebook terbaru Venturer mendatang yang bakal dirilis di negara asalnya Hong Kong.

“Di Hong Kong pekan depan ada pameran. Akan ada line-up notebook terbaru BravoTravel,” kata Danny Yick di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Kamis (7/4/2016).

Lebih lanjut, Managing Director Megatronix selaku distributor tunggal Venturer, Henkyanto Tjokroadhiguno, mengatakan line-up baru tersebut memiliki segmen pasar perangkat yang berbeda dari Bravo Win yang resmi dirilis pekan lalu.

“Kualitas dan harga notebook terbaru BravoTravel di atas BravoWin, lebih tipis seperti Microsoft Surface, untuk kelas eksekutif. Harganya jelas lebih mahal,” ujarnya.

Sayangnya, Hengky mengatakan bahwa belum ada rencana untuk membawa BravoTravel ke pasar Indonesia. “Belum ada rencana memasukkan notebook terbaru BravoTravel ke Indonesia. Kami mencoba Bravo Win untuk tes market dulu,” kata Hengky.

“Kami menyadari ini notebook terbaru BravoWin adalah merek baru. Kami mencoba untuk mengetahui respons pasar, baru nanti akan kami datangkan,” sambung dia.

Alco sendiri telah merilis produk Venturer, seperti notebook terbaru BravoWin, di berbagai negara antara lain Inggris, Kanada, Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia yang menjadi negara pertama di Asia Tenggara.

“Indonesia merupakan pemimpin pasar di Asia Tenggara. Selain market, jumlah pelajar yang besar juga menjadi pertimbangan lain karena notebook terbaru Bravo Win mensasar anak muda,” ujar Danny.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…