Honda Supra 150X (Paultan) Honda Supra 150X (Paultan)
Kamis, 7 April 2016 23:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Roda 2 Share :

MOTOR BARU HONDA
Honda Supra X 150 Mulai Terlihat

Motor baru Honda Supra X 150 mulai terlihat.

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Siang ini akun Honda di YouTube memperlihatkan teaser motor anyar. Apakah ini Honda Supra X 150 yang sering diperbincangkan itu?

Videonya singkat, cukup 8 detik, menceritakan sosok artis Chicco Jerikho yang tengah melakukan perjalanan. Chicco Jerikho selama ini memang sudah dikenal menjadi brand ambassador untuk motor sport Honda.

Sebelumnya Honda memilih Chicco Jerikho untuk memperkenalkan motor sport CB150R. Jadi wajar saja kalau Honda memintanya untuk motor 150 cc Honda berikutnya.

Dalam video itu Honda memperlihatkan bagian speedometer yang terlihat seperti punya Supra X selama ini, namun dengan versi yang lebih digital.

Di speedometer sekilas terlihat angka 150 dan 6. Apakah ini artinya mengacu pada 150 cc dan 6 percepatan otomatis? Bagaimana?

Sebelumnya motor Supra X 150 ini berseliweran di dunia maya. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya tak mau mengonfirmasi hal itu. Dia mengatakan, bocoran yang tersebar di dunia maya bukanlah sumber resmi dari AHM

“Bebek sport? Enggak tahu. No comment aja lah. Itu kan yang tersebar di mana itu kan bukan sumber resminya kita,” kata Margono.

Tapi, dia mengatakan, AHM tidak hanya fokus pada segmen skuter matik (skutik) dan motor sport yang kini sedang banyak diminati. Motor bebek juga menjadi perhatian AHM.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…