Yamaha M1 Jorge Lorenzo di Sirkuit Misano. (Motogp.com)
Kamis, 7 April 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Gabung Ducati, Nilai Kontrak Lorenzo Capai Rp180 Miliar

Masa depan Jorge Lorenzo musim depan di Yamaha mulai ada kejelasan. Pembalap Movistar itu dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Ducati dengan nilai kontrak mencapai Rp180 miliar.

 

 
Solopos.com, TEXAS — Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dikabarkan telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Ducati di MotoGP musim depan.

Laman salah satu media di Italia, Gazzettaworld, Kamis (07/04/2016), Lorenzo sepakat bergabung dengan Ducati dengan nilai kontrak Rp180 miliar dengan durasi tiga tahun. Besaran kontrak yang diterima oleh Lorenzo tersebut mengalahkan kontrak Ducati untuk Valentino Rossi, dua tahun lalu.
Nilai kontrak yang diterima oleh The Doctor saat itu adalah sebesarRp140 miliar.

Gazzettaworld mengungkapkan bahwa kedua rider Ducati yang saat ini ada, yakni Dovizioso dan Iannone akan dianalisis sebelum memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak dari salah satu dari mereka.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…