Boaz Solossa tertarik bermain di luar negeri (Ligaindonesia.co.id) Boaz Solossa tertarik bermain di luar negeri (Ligaindonesia.co.id)
Kamis, 7 April 2016 14:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Dua Pemain Ini Dilepas Tim di Liga Timor Leste Untuk Memperkuat Persipura

Masa depan Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai di Liga Timor Leste berakhir sudah. Kedua pemain itu kembali ke Persipura Jayapura setelah dilepas oleh Carsae FC.

 

 
Solopos.com, DILI — Dua pemain Indonesia yang bermain di salah satu klub Liga Timor Leste, Carsae FC yakni Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai akhirnya dilepas. Keduanya dilepas agar mampu memperkuat Persipura Jayapura di ISC 2016.

“Pemain, Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai tidak lagi bermain untuk Carsae. Alasannya pemain tersebut datang ke Carsae FC karena Persipura tutup menyusul persoalan finansial. Akan tetapi Persipura saat ini dihidupkan kembali,” ujar Carsae FC melalui laman facebook resminya, Kamis (07/04/2016).

“Walaupun secara fisik berada di Timor Leste, tetapi hati dan pikiran mereka berada di Persipura. Carsae FC memahami situasi yang dihadapi pemain tersebut, maka Carsae F mengizinkan pemain kembali untuk memperkuat Persipura,” lanjut akun tersebut.

“Semoga para pemain tersebut bisa lebih sukses di masa yang akan datang membawa klub barunya,” harap Carsae FC.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…