Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)
Kamis, 7 April 2016 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

MALAYSIA OPEN 2016
Praveen/Debby Terhenti di Babak Kedua

Malaysia Open 2016 diwarnai dengan kalahnya Praveen/Debby.

Solopos.com, SHAH ALAM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal melangkah jauh di Malaysia Open 2016. Mereka sudah harus terhenti di babak kedua.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadium Malawati, Kamis (7/4/2016), Praveen/Debby dikalahkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Praveen/Debby kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 14-21.

Pada pertandingan itu, Praveen/Debby tak berhasil mengeluarkan permainan terbaik mereka. Keduanya terus melakukan kesalahan dan kerap terlambat mengatasi pukulan lawan. Akibatnya, Danny/Vanessa pun banyak mendapatkan keuntungan poin.

“Dalam pertandingan semua bisa kalah bisa menang. Hari ini, kami main belum dapet feel-nya. Pukulan kami pun banyak yang enggak pas. Kalau dari lawan sebenarnya tidak ada yang berubah. Hanya kami yang tidak enak di lapangan,” kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (7/4/2016).

Dalam catatan dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Debby selalu bisa menang dari Danny Vanessa. Terakhir mereka berhadapan di All England 2016 lalu.

Kekalahan juga didapat wakil Indonesia lainnya yakni ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Berry/Rian kalah dua game langsung dari wakil Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan skor 25-27 dan 15-21.

Sementara Ronald/Melati kalah dari unggulan ketujuh asal Denmark, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Ronald/Melati kalah dengan skor 24-26 dan 7-21. Di sektor ganda putra, satu tempat perempatfinal sudah dipastikan. Hal itu lantaran dua wakil Indonesia bentrok di babak kedua yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…