HP Elitebook Folio (Cnet) HP Elitebook Folio (Cnet)
Kamis, 7 April 2016 07:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Detik Komputer Share :

LAPTOP TERBARU
Elitebook Folio Penantang Serius Macbook

Laptop terbaru Elitebook Folio dibikin untuk menantang Macbook.

Solopos.com, SOLO — Dominasi Apple dalam pasar komputer jinjing atau laptop coba dihentikan HP. Pabrikan asal Amerika Serikat itu dikabarkan siap meluncurkan laptop terbaru bernama Elitebook Folio.

Sebagaimana dikutip dari News.softpedia, Selasa (5/4/2016),m enurut salah satu petinggi HP, Ron Coughlin, laptop terbaru Elitebook Folio akan bisa menggoyang dan meruntuhkan dominasi Macbook. Kepopuleran Macbook akan mampu dihentikan Elitebook Folio.

Laptop terbaru HP itu dikabarkan juga pernah dipamerkan dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2016, di Las Vegas, Amerika Serikat, awal tahun 2016. Elitebook Folio juga diklaim sangat ringan dan tipis nyaris sama dengan tablet.

Dengan bocoran seperti itu, laptop terbaru Elitebook Folio bisa menjadi pesaing kuat Macbook. HP disebut akan meluncurkan perangkat anyarnya itu tahun ini

Mengenai spesifikasi laptop terbaru Elitebook Folio, HP menyematkan berbagai jeroan mumpuni. Laptop HP tersebut dibekali prosesor varian Core M3, M5 dan M7 yang merupakan keluarga dari Intel Skylake.

Sementara memori internalnya menggunakan SSD mulai dari kapasitas 128 GB-512 GB, yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB. Layar laptop terbaru Elitebook Folio berukuran 12,5 inci dengan resolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel.

HP juga mengklaim baterai laptop terbaru Elitebook Folio sanggup bertahan sampai 10 jam. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual, sepertinya akan diumumkan saat peluncurannya dalam beberapa bulan mendatang.

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….