Sport
Kamis, 7 April 2016 - 02:00 WIB

KABAR PEMAIN : Napoli Bakal Banding Hukuman Higuain dan Sarri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (Twitter)

Kabar pemain Gonzalo Higuain yang mendapat hukuman.

Solopos.com, NAPLES – Gonzalo Higuain mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga. Hal tersebut membuat Napoli akan mengajukan banding terhadap striker andalannya itu.

Advertisement

Higuain mendapat skors saat Napoli kalah dari Udinese dalam lanjutan Serie-A Italia, Minggu (3/4/2016). Saat itu, Higuain mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Tapi, Higuain memberikan protes yang keras wasit Massimiliano Irrati.

Bahkan Higuain sempat mendorong Irrati saat dia dibverikan karu kuning kedua. Bukann ya mereda, striker asal Argentina itu justru melakukan tindakan agresif kepada pemain lawan. Emosi Higuain pun akhirnya bisa diredam oleh rekan-rekan setimnya.

Namun striker 28 tahun itu tetap terlihat emosi ketika berjalan meninggalkan lapangan. Tak hanya Higuain, manajer Napoli, Maurizio Sarri pun mendapat hukuman. Sarri diusir wasit dalam pertandingan itu.

Advertisement

Komisi disiplin Liga Italia menjatuhkan skors empat laga untuk Higuain dan skors satu laga untuk Sarri. Kubu Napoli pun tak senang dengan hukuman tersebut. Mereka berencana mengajukan banding untuk hukuman Higuain dan Sarri.

“Napoli akan mengajukan banding untuk hukuman Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri, karena kami menganggapnya tidak adil dan bagaimanapun berlebihan,” demikian bunyi pernyataan resmi Napoli seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (6/4/2016).

Dengan hukuman empat laga, Higuain akan absen saat Napoli melawan Verona, Inter Milan, Bologna, dan AS Roma. Dengan banding yang diajukan, Napoli berharap Higuain bisa tampil saat melawat ke kandang Roma yang kini mulai mengancam posisi mereka di urutan kedua klasemen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif