Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com) Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com)
Kamis, 7 April 2016 20:10 WIB Issue Share :

KABAR ARTIS
Soal Boikot Ayu-Raffi, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Kabar artis Ayu Ting Ting mengomentari boikot dirinya dengan Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Membintangi berbagai program yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berhubungan dekat. Tapi, kedekatan mereka ternyata tak diterima oleh beberapa pengguna Internet (netizen).

Puncaknya, muncul video Raffi terlihat memegang tangan Ayu Ting Ting di sebuah acara. Akibatnya, janda satu anak itu dianggap mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan mereka memunculkan petisi memboikot Ayu dan Raffi.

Ayu Ting Ting rupanya santai menanggapi hal pemboikot dirinya. Pelantun Alamat Palsu tersebut mengatakan ia hanya menjalani perkerjaan semata.

“Saya dan dia [Raffi] santai-santai saja. Hidup yang simple, enggak ribet. Yang penting kerja yang benar, cari duit buat keluarga,” kata Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, kedekatannya dengan Raffi masih terbilang wajar. Sebagai publik figur, dirinya mendapat tuntutan untuk melakukan beberapa adegan. Termasuk ketika dirinya merangkul Raffi Ahmad.

“Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa [Raffi] saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur,” tegas janda satu anak ini.

Kendati ada yang tak suka dengan hubungan mereka, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi baik- baik saja. “Enggak kok, saya dan Aa baik-baik saja. Saya juga santai saja kalau ketemu [Raffi] karena memang enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…