Entertainment
Kamis, 7 April 2016 - 20:10 WIB

KABAR ARTIS : Soal Boikot Ayu-Raffi, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com)

Kabar artis Ayu Ting Ting mengomentari boikot dirinya dengan Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Membintangi berbagai program yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berhubungan dekat. Tapi, kedekatan mereka ternyata tak diterima oleh beberapa pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Puncaknya, muncul video Raffi terlihat memegang tangan Ayu Ting Ting di sebuah acara. Akibatnya, janda satu anak itu dianggap mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan mereka memunculkan petisi memboikot Ayu dan Raffi.

Ayu Ting Ting rupanya santai menanggapi hal pemboikot dirinya. Pelantun Alamat Palsu tersebut mengatakan ia hanya menjalani perkerjaan semata.

“Saya dan dia [Raffi] santai-santai saja. Hidup yang simple, enggak ribet. Yang penting kerja yang benar, cari duit buat keluarga,” kata Ayu Ting Ting.

Advertisement

Menurut Ayu, kedekatannya dengan Raffi masih terbilang wajar. Sebagai publik figur, dirinya mendapat tuntutan untuk melakukan beberapa adegan. Termasuk ketika dirinya merangkul Raffi Ahmad.

“Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa [Raffi] saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur,” tegas janda satu anak ini.

Kendati ada yang tak suka dengan hubungan mereka, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi baik- baik saja. “Enggak kok, saya dan Aa baik-baik saja. Saya juga santai saja kalau ketemu [Raffi] karena memang enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif