Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com) Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com)
Kamis, 7 April 2016 20:10 WIB Issue Share :

KABAR ARTIS
Soal Boikot Ayu-Raffi, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Kabar artis Ayu Ting Ting mengomentari boikot dirinya dengan Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Membintangi berbagai program yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berhubungan dekat. Tapi, kedekatan mereka ternyata tak diterima oleh beberapa pengguna Internet (netizen).

Puncaknya, muncul video Raffi terlihat memegang tangan Ayu Ting Ting di sebuah acara. Akibatnya, janda satu anak itu dianggap mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan mereka memunculkan petisi memboikot Ayu dan Raffi.

Ayu Ting Ting rupanya santai menanggapi hal pemboikot dirinya. Pelantun Alamat Palsu tersebut mengatakan ia hanya menjalani perkerjaan semata.

“Saya dan dia [Raffi] santai-santai saja. Hidup yang simple, enggak ribet. Yang penting kerja yang benar, cari duit buat keluarga,” kata Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, kedekatannya dengan Raffi masih terbilang wajar. Sebagai publik figur, dirinya mendapat tuntutan untuk melakukan beberapa adegan. Termasuk ketika dirinya merangkul Raffi Ahmad.

“Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa [Raffi] saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur,” tegas janda satu anak ini.

Kendati ada yang tak suka dengan hubungan mereka, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi baik- baik saja. “Enggak kok, saya dan Aa baik-baik saja. Saya juga santai saja kalau ketemu [Raffi] karena memang enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…