Persib vs PS TNI (Persib.co.id)
Kamis, 7 April 2016 12:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC 2016
Persib Gelar Laga Uji Coba di Ciamis

ISC 2016 akan menjadi pembuktian bagi Persib Bandung. Untuk mempersiapkan diri menghadapi ISC, Maung Bandung menggelar laga uji coba di Ciamis.

 

 

 

Solopos.com, BANDUNG — Selang dua hari setelah final, pelatih Persib Dejan Antonic langsung menggeber anak-anak asuhannya berlatih di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (06/04/2016) sore. Dirinya langsung menyasar persiapan menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan dimulai pertengahan April ini.

“Sedikit berat karena ada dua hari libur setelah final Bhayangkara kemarin, tapi kompetisi sudah terlalu dekat jadi kita harus latihan hari ini,” kata Dejan dikutip dari laman Simamaung, Kamis (07/04/2016).

Dalam persiapan menuju ISC, rencananya skuat Maung Bandung akan melakukan pertandingan uji coba dalam trofeo di Stadion Galuh Ciamis. Persib akan melakukan pemberangkatan, hari ini dengan jadwal bertanding, Jumat (08/04/2016) dan Minggu (10/04/2016).

Dikatakan Dejan, selama bertanding di Ciamis ia akan menurunkan beberapa pemain muda serta pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. “Besok berangkat ke Ciamis, dua laga di sana kita kasih kesempatan pemain muda, kita mau lebih fokus latihan untuk kompetisi sebentar lagi,” lanjutnya.

Tidak ada target selama melangsungkan pertandingan di Ciamis. Terpenting bagaimana pemainnya mendapatkan menit bermain untuk merasakan atmosfer pertandingan. “Tidak ada target bagi kita, yang penting kita kasih kesempatan pemain untuk yang tidak banyak main kemarin (di Piala Bhayangkara),” ucapnya.

Walau kecewa dengan hasil di final Piala Bhayangkara, pelatih 47 tahun itu mengisyaratkan supaya anak-anak arahannya melupakan hasil tersebut. Timnya harus menatap ke depan dengan fokus menuju kompetisi sebenarnya ISC.

“Kita ada emosi sedikit karena pemain kecewa kemarin di final, tapi sudah selesai, kta harus lihat di depan,” tuntasnya.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…