Sport
Kamis, 7 April 2016 - 21:35 WIB

ISC 2016 : Arema Segera Datangkan Bek Sriwijaya

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema vs Persija (Wearearemania.net)

ISC 2016 segera digelar. Arema Cronus berencana mendatangkan bek Sriwijaya FC untuk menambah kekuatan tim.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, tak menampik adanya negosiasi dengan Sriwijaya FC terkait pembelian pemain. Namun, Ruddy enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud.

Saat berlaga di Piala Bhayangkara, hampir seluruh pemain Sriwijaya dalam penghujung kontrak. Hal ini dimanfaatkan oleh manajemen Singo Edan untuk berusaha memboyong pemain Laskar Wong Kito.

“Ya ada satu atau dua pemain Sriwijaya yang sempat komunikasi dengan kami. Tunggu saja hasilnya, yang jelas untuk pemain lokal kami ingin yang berposisi sebagai bek,” kata Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania, Kamis (07/02/2016). .

Advertisement

Selain itu, pelatih Arema, Milomir Seslija, juga telah mengajukan permohonan kepada manajemen untuk mendatangkan pemain. Itu untuk persiapan bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Saya sudah menerima pengajuan usulan dari pelatih, kami butuh pemain tambahan untuk dua posisi. Bek sayap yang bisa merangkap bek tengah dan pemain dengan,” kata CEO Arema, Iwan Budianto.

Milo, panggilan Milomir Seslija merasa masih kekurangan satu bek. Ia juga butuh pemain depan untuk melapisi Cristian Gonzales. Satu slot untuk mengisi lini belakangan rencananya diisi oleh pemain lokal, adapun untuk lini depan Arema membutuhkan legiun asing, namun dari Asia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif