Arema vs Persija (Wearearemania.net)
Kamis, 7 April 2016 21:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC 2016
Arema Segera Datangkan Bek Sriwijaya

ISC 2016 segera digelar. Arema Cronus berencana mendatangkan bek Sriwijaya FC untuk menambah kekuatan tim.

 

 
Solopos.com, MALANG — General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, tak menampik adanya negosiasi dengan Sriwijaya FC terkait pembelian pemain. Namun, Ruddy enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud.

Saat berlaga di Piala Bhayangkara, hampir seluruh pemain Sriwijaya dalam penghujung kontrak. Hal ini dimanfaatkan oleh manajemen Singo Edan untuk berusaha memboyong pemain Laskar Wong Kito.

“Ya ada satu atau dua pemain Sriwijaya yang sempat komunikasi dengan kami. Tunggu saja hasilnya, yang jelas untuk pemain lokal kami ingin yang berposisi sebagai bek,” kata Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania, Kamis (07/02/2016). .

Selain itu, pelatih Arema, Milomir Seslija, juga telah mengajukan permohonan kepada manajemen untuk mendatangkan pemain. Itu untuk persiapan bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Saya sudah menerima pengajuan usulan dari pelatih, kami butuh pemain tambahan untuk dua posisi. Bek sayap yang bisa merangkap bek tengah dan pemain dengan,” kata CEO Arema, Iwan Budianto.

Milo, panggilan Milomir Seslija merasa masih kekurangan satu bek. Ia juga butuh pemain depan untuk melapisi Cristian Gonzales. Satu slot untuk mengisi lini belakangan rencananya diisi oleh pemain lokal, adapun untuk lini depan Arema membutuhkan legiun asing, namun dari Asia.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…