ilustrasi terjun payung (JIBI/dok)
Kamis, 7 April 2016 12:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

INSIDEN TERJUN PAYUNG
Jatuh Saat Latihan, Dua Penerjun Cedera

Insiden terjun payung terjadi saat latihan untuk perayaan HUT TNI AU, mengakibatkan dua orang cedera.

Solopos.com, JAKARTA – Dua penerjun payung dari TNI Angkatan Udara jatuh di Halim Perdana Kusuma, tadi pagi. Kondisi penerjun payung itu dikabarkan mengalami cedera.

“Benar adanya kejadian itu, untuk informasi selanjutnya akan kami berikan di dalam konferensi pers,” ucap Danlanud Halim Perdana Kusuma, Marsekal Pertama TNI Umar Sugeng Hariyono, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/4/2016).

Dua penerjun payung itu diketahui sedang latihan untuk perayaan hari ulang tahun TNI AU yang akan diperingati pada tanggal 9 April 2016. Mengenai identitas prajurit yang terjatuh, Sugeng masih menutup rapat-rapat.

“Silakan saja datang ke sini, kami akan jumpa pers,” ucapnya.

Sedangkan, Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma Dwi Badarmanto, belum bersedia berkomentar soal penyebab jatuhnya dua penerjun itu. “Mereka cuma cedera saja,” ucap Dwi tanpa merinci apakah Cedera berat atau ringan.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Joe Jonas dan Sophie Turner Tunangan

Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan. Solopos.com, SOLO – Joe Jonas bertunangan dengan aktris Game of Thrones Shopie Turner. Kabar bahagia tersebut diungkapkan secara langsung di akun Instagram mereka masing-masing. Di bawah foto yang menunjukkan tangan Turner jarinya dihiasi cincin…