Jogja
Kamis, 7 April 2016 - 01:25 WIB

INFO BELANJA : Lazada Beri Belanja Online Bebas Ongkos Kirim

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazada (www.techinasia.com)

Info belanja berikut dari Lazada.

Harianjogja.com, JOGJA—Lazada Indonesia menghadirkan layanan terbaru dengan membebaskan konsumen di 20 kota termasuk DIY dari ongkos kirim.

Advertisement

Florian  Holm, co-CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, pada 2016 Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi masyarakat secara lebih luas. Layanan belanja  bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Saat ini, terdapat lebih dari  11.000 penjual yang tergabung di platform marketplace  Lazada Indonesia dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia,” ujar dia dalam rilisnya, Rabu (6/4).

Lazada  Indonesia merupakan e-commerce  pertama  yang  menghadirkan layanan bayar di tempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%. Untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Info Belanja Lazada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif