Lazada (www.techinasia.com) Lazada (www.techinasia.com)
Kamis, 7 April 2016 01:25 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

INFO BELANJA
Lazada Beri Belanja Online Bebas Ongkos Kirim

Info belanja berikut dari Lazada.

Solopos.com, JOGJA—Lazada Indonesia menghadirkan layanan terbaru dengan membebaskan konsumen di 20 kota termasuk DIY dari ongkos kirim.

Florian  Holm, co-CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, pada 2016 Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi masyarakat secara lebih luas. Layanan belanja  bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Saat ini, terdapat lebih dari  11.000 penjual yang tergabung di platform marketplace  Lazada Indonesia dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia,” ujar dia dalam rilisnya, Rabu (6/4).

Lazada  Indonesia merupakan e-commerce  pertama  yang  menghadirkan layanan bayar di tempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%. Untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….