Entertainment
Kamis, 7 April 2016 - 22:32 WIB

FATMAGUL ANTV : Berbau Prostitusi, Karim dan Emre Selidiki Pekerjaan Asude

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asude di serial Fatmagul (Famosidades.com.br)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan kerja keras Karim dan Emre untuk melacak keberadaan Fatma.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul tak kunjung pulang ke rumah. Karim dan keluarganya mengkhawatirkan keadaan Fatmagul.

Advertisement

Malam ini, Kamis (7/6/2016), Emre menawarkan bantuan. Ia mengaku berteman dengan polisi bernama Mehmet. Emre yakin Mehmet bisa membantu mereka untuk menelusuri alamat Asude yang mereka ketahui bernama Enise.

Sementara itu, Meltem dibuat menangis oleh keluarga Yasaran. Selim berpura-pura marah kepada Meltem, agar kekasihnya itu tidak dekat dengan Karim. Keluarga Yasaran takut, rahasia pemerkosaan yang mereka lakukan terhadap Fatmagul bocor ke Meltem.

Malam hari, Asude melakukan pekerjaannya sebagai PSK. Ia mengenakan baju terbuka. Fatmagul merasa aneh dengan penampilan berani Asude. Paham Fatmagul curiga, Asude mengaku ingin pergi ke pesta teman, sehingga ia harus berpakaian terbuka.

Advertisement

Saat Asude pergi, Mustafa datang membawa bunga. Fatmagul tidak tahu yang datang adalah Mustafa, sehingga ia tidak membukakan pintu. Fatmagul justru menelepon ke rumah.

Karim dan Emre melihat Asude. Mereka mengikuti Asude dan terkejut saat mengetahui pekerjaan wanita tersebut. Karim dan Emre bersepakat memberi tahu Mehmet soal dugaan prostitusi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif