Pemain Kaali dan Gauri (Twitter) Pemain Kaali dan Gauri (Twitter)
Kamis, 7 April 2016 23:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

BOLLYWOOD
Setelah Uttaran, Antv Bakal Datangkan Pemain Kaali dan Gauri

Bollywood menjadi tayangan unggulan Antv.

Solopos.com, SOLO – Sukses mengundang pemain Uttaran ke Indonesia, stasiun televisi Antv akan kembali mengundang selebritis India. Kali ini, pilihan Antv jatuh pada pemain Kaali dan Gauri.

Melalui akun Twitternya, Antv membocorkan niat mereka untuk mengundang pemeran Kaali, Sargam Khurana dan pemeran Gauri, Adaa Narang.

“Selingan dikiiit ah :) Bakalan double gemes ga sih kalau dua-duanya datang ke Indonesia #VEERAEPS81,” kicau Antv Series, Kamis (7/4/2016), seraya mengunggah foto pemeran Kaali dan Gauri kecil.

Antv sepertinya tak pernah bosan mempertemukan selebritis India dengan para penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, Antv juga menghadirkan pemain Mahabharata, Jodha Akbar, Uttaran, Veera, hingga Mahaputra.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…