Thomas Muller (Twitter) Thomas Muller (Twitter)
Kamis, 7 April 2016 03:00 WIB Ahmad Baihqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

BAYERN MUNCHEN VS BENFICA
Menang Tipis, Bayern Dianggap Tak Mau Ambil Risiko

Bayern Munchen vs Benfica menghasilkan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Bayern.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0 kala menjamu Benfica di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Satu-satunya gol di laga leg I babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016 itu dicetak Arturo Vidal.

Bayern memang diunggulkan saat melawan Benfica, apalagi pertandingan itu digelar di markas mereka sendiri. Gol Vidal itu pun terjadi begitu cepat yakni ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Tapi, Bayern tak mampu menambah gol di sisa pertandingan.

Padahal mereka memiliki banyak peluang untuk dikonversi menjadi gol. Penggawa Bayern, Thomas Muller, menyebut timnya tak mau ambil risiko di laga ini. Hal itu membuat Die Roten gagal menambah gol.

Muller menyebut Benfica cukup berbahaya khususnya dalam serangan balik. Oleh karena itu timnya lebih terlihat berhati-hati. Meski begitu, Muller menyebut kemenangan tipis ini cukup positif untuk menyambut leg kedua di markas Benfica pekan depan.

“Benfica adalah sebuah tim bagus. Kami menciptakan beberapa situasi satu lawan satu di babak pertama, tapi mereka beradaptasi lebih baik di babak kedua,” kata Muller seperti dikutip dari Fcbayern.de, Rabu (6/4/2016).

“Pendekatan kami sudah bagus meskipun kami tidak menciptakan peluang bersih sebanyak itu. Kami jelas akan lebih suka kalau bisa mencetak gol lainnya, tapi seperti yang terjadi kami dalam posisi unggul 1-0,” imbuhnya.

“Ini adalah sebuah hasil bagus di kandang. Kami tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko. Kami perlu menampilkan performa fokus lainnya pekan depan,” tutup Muller.

lowongan pekerjaan
STAFF SHIPPING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…