Fernando Torres saat melawan Barcelona (Twitter)
Kamis, 7 April 2016 01:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

BARCELONA VS ATLETICO MADRID
Torres Bertanggungjawab Atas Kekalahan Atletico

Barcelona vs Atletico Madrid dimenangnkan Barca dengan skor 2-1.

Solopos.com, BARCELONA – Fernando Torres sempat membuat pendukung Atletico tersenyum kala mencetak gol saat timnya melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Tapi 10 menit kemudian, Torres justru membuat pendukung Atletico muram.

Ya, dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2015/2016 itu Atletico harus bertandang ke markas Barcelona. Atletico sempat unggul lebih dulu lewat Torres di menit ke-25. Tapi di menit ke-35, striker 32 tahun itu justru mendapat kartu merah dan membuat timnya hanya bermain dengan 10 pemain.

Kalah jumlah pemain membuat Atletico tersu dibombardir Barca. Hasilnya Luis Suarez mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan. Torres pun merasa bertanggungjawab atas kekalahan Atletico tersebut.

Bahkan dia menyebut momen itu adalah salah satu momen terburuk dalam karier profesioalnya. “Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidupku sebagai pesepakbola,” ungkap Torres seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/4/2016).

“Aku merasa sedih karena meninggalkan tim dengan 10 [orang]. Sedikit banyak aku bertanggung jawab karena tim gagal menang,” sambungnya.

Meski kalah di leg pertama, Torres masih menaruh harapan di leg kedua yang bakal digelar di Vicente Calderon, pekan depan. Apalagi Atletico mengantongi satu gol tandang. Torres yang tak akan main dipertandingan itu berharap timnya mampu lolos.

“Aku yakin kalau pertandingan berlangsung 11 lawan 11 maka hasilnya mungkin akan sangat berbeda. Tapi aku bangga bermain untuk tim ini. Hasilnya bukannya sama sekali tidak bagus. Di Calderon, segalanya mungkin,” tandas penyerang berjuluk El Nino itu.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…