Sport
Kamis, 7 April 2016 - 00:00 WIB

BARCELONA VS ATLETICO MADRID : Enrique Sesalkan Barca yang Tak Cetak Banyak Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Enrique (Twitter)

Barcelona vs Atletico Madrid dimenangnkan Barca dengan skor tipis.

Solopos.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyesalkan timnya yang tak berhasil mencetak banyak gol saat melawan Atletico Madrid, Rabu (6/4/2016). Meski begitu, Enrique tetap menilai kemenangan tipis di leg pertama Liga Champions 2015/2016 itu sebagai modal positif.

Advertisement

Dalam pertanding di Camp Nou, Barca menang dengan skor 2-1. Mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Fernando Torres di menit ke-25. Tapi Torres justru mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan 10 menit kemudian.

Keadaan tersebut membuat Barca terus menggempur pertahanan Atletico. Dua gol pun bersarang ke gawang Jan Oblak dan membuat Barca menang. Dua gol tersebut dicetak striker andalan meraka, Luis Suarez.

Meski menang, Enrique tetap menyayangkan Barca yang tak mencetak gol lebih banyak. Padahal itu akan sangat membantu dalam leg kedua nanti yang akan dihelat di markas Atletico. Apalagi, Barca juga terus menekan sepanjang pertandingan sejak Atletico bermain dengan 10 pemain.

Advertisement

“Satu-satunya hal yang kurang adalah kami tidak mencetak gol tambahan, yang akan banyak membantu,” ujar Enrique seperti dikutip dari Reuters, Rabu (6/4/2016).

“Kami merasa positif karena hasilnya menguntungkan kami, kami menang lagi dan mengalahkan Atletico lagi, tim yang sangat menyulitkan,” lanjut Enrique.

Leg kedua perempatfinal antara Atletico melawan Barca akan digelar pekan depan. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Atletico, Vicente Calderon.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif