Rabu, 6 April 2016 15:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

WOLFSBURG VS REAL MADRID
Prediksi Skor: Madrid Diunggulkan Menang

Wolfsburg vs Real Madrid diprediksi akan dimenangkan Madrid.

Solopos.com, WOLFSBURG – Real Madrid harus menghadapi tantangan Wolfsburg pada babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Leg pertama bakal digelar di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB dan akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 01.45 WIB.

Madrid tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu memetik kemenangan di La Liga Spanyol melawan musuh bebuyutannya, Barcelona. Madrid menang dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu. Kemenangan itu membuat mereka menipiskan jarak dengan sang rival di papan klasemen.

Berbeda dengan Madrid, Wolfsburg justru berbekal hasil negatif. Di Bundesliga Jerman, Wolfsburg baru saja dihajar Bayer Leverkusen dengan skor 3-0. Kekalahan itu membuat tim polesan Dieter Hecking tertahan di papan tengah klasemen sementara Bundesliga. Hasil itu juga membuat Wolfsburg belum pernah menang dalam tiga partai terakhir mereka di liga.

Bagi Madrid, ini merupakan kali keenam secara beruntun lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka juga sukses mencatatkan tujuh clean sheet dari delapan pertandingan di Eropa musim ini. Kiper Keylor Navas juga mencatatkan rekor belum kebeobolan selama 720 menit di Liga Champions.

Sementara bagi Wolfsburg, ini adalah kali pertama mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions. Di babak sebelumnya mereka mengalahkan Gent. Mereka dibayangi rekor buruk karena tak pernah menang dari Madrid dalam empat pertemuan terakhir.

Di laga ini, Wolfsburg tak bisa memainkan Sebastian Jung dan Paul Seguin yang cedera. Ditambah kondisi Naldo dan Bas Dost yang masih meragukan untuk tampil. Sedangkan di kubu Madrid hanya tak bisa memainkan Raphael Varane yang cedera.

Laman Who Scored memprediksi Wolfsburg mungkin akan memberikan perlawanan ketat. Namun Madrid diprediksi mampu mencuri kemenangan dengan skor 1-3.

Berikut perkiraan susunan pemain Wolfsburg vs Real Madrid:

Wolfsburg: Benaglio, Rodriguez, Dante, Knoche, Trasch, Guilavogui, Gustavo, Schurrle, Draxler, Vieirinha, Kruse

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….