Nandish Sandhu (dramatize.com) Nandish Sandhu (dramatize.com)
Rabu, 6 April 2016 18:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Pekan Ini, Nandish Sandhu Hilang dari Uttaran

Uttaran Antv sebentar lagi akan kehilangan sosok Nandish Sandhu atau pemeran Veer.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv menjadi salah satu sinetron Bollywood paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Tetapi di pekan ini, penggemar harus ikhlas kehilangan sosok Nandis Sandhu atau pemeran Veer.

Nandish Shandu dikabarkan bakal hilang di serial Uttaran pada episode pekan ini. Penggemar sepertinya harus bersiap-siap jika tak ketinggalan episode terakhir kiprah Nandhis Sandhu memerankan tokoh Veer.

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (6/4/2016), Veer dalam serial itu diceritakan mengalami koma cukup panjang. Veer akan kembali membuka matanya setelah 18 tahun. Saat tersadar, bukan Nandish Sandhu yang akan memerankan tokoh Veer, melainkan aktor Vikas Bhalla.

Ternyata bukan di sinetron Uttaran saja Nandish Sandhu hengkang. Di serial Beintehaa, aktor kelahiran 4 Mei 1976 ini juga memutuskan keluar lantaran tak suka dengan perannya yang berubah menjadi antagonis.

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…