Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv) Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)
Rabu, 6 April 2016 14:23 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Ichcha Ditangkap Polisi

Uttaran Antv siang ini menceritakan Ichcha ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Baldev mengatakan sesuatu ke Nani. Divya di Uttaran Antv, Rabu (6/4/2016) meminta Jogi melepaskan Nani. Tetapi Jogi dengan tegas menolaknya.

Ichcha di serial Uttaran Antv datang ke rumah keluarga Takhur untuk meminta maaf dan menyerahkan Mukta. Ichcha juga meminta maaf ke Gunvanti dan Umed.

Polisi membawa Nani ke penjara. Ichcha di Uttaran Antv terus menerus memikirkan Mukta. Nani sangat marah di balik jeruji besi. Ichcha memberitahu Veer mengenai Mukta dan memintanya menjenguk Nani di penjara, tetapi Veer tidak mau.

Divya meminta Jogi membebaskan Nani. Kanha teringat mukta dan Ichcha menenangkanya. Umed memberitahu Gunvanti jika hari ini adalah hari raya karena itulah, dia tidak bisa menerima uang jaminan. Nani sangat kesal.

Ichcha dan Veer merayakan hari raya bersama. Gunvanti juga ikut merayakan bersama Yuvraj. Pushkar dan Rohini datang ke kantor polisi untuk menemui Nani.

Nani berjanji akan membalas orang yang telah memasukannya ke penjara. Veer melihat Ichcha memakan saur. Divya meminta Mukta mewarnai foto Tapasya. Keluarga Bundela merayakan hari raya bersama. Veer meminta ijin untuk merayakan hari raya di rumah temannya. Gunvanti mengijinkanya.

Veer datang ke rumah temanya Rajesh bersama Ichcha dan Kanha. Polisi memberitahu Pushkar jika Nani sudah mendapatkan jaminan dan Jogi yang sudah membayarnya.

Nani datang kerumah Jogi dan meminta maaf kepadanya, tetapi Jogi menyuruhnya untuk meminta maaf kepada Ichcha.

Nani menyanggupinya dan meminta Pushkar untuk ikut bersamanya, tetapi Pushkar menolaknya. Ichcha mencari Kanha. Sementara Nani pergi untuk meminta maaf kepada Ichcha.

Veer dan Avinash berkelahi hingga Avinash terjatuh. Gunvanti datang membawa aarti. Veer memperingati Avinash, namun Veer jatuh karena ditusuk oleh Avinash.

Saat itulah Ichcha menyerang Avinash. Nani melihat itu dan menelpon polisi. Ichcha menghampiri Veer dan meminta orang untuk menghubungi ambulans.

Uttaran di Antv berlanjut dengan kedatangan polisi untuk menangkap Ichcha. Polisi membawa Veer ke ambulans. Nani sangat senang melihatnya.  Keluarga Bundela kebingungan karena tidak ada kabar dari Veer dan Ichcha. Ichcha dibawa ke kantor polisi. Ichcha meminta polisi untuk menghubungi keluarganya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…