Teknologi
Rabu, 6 April 2016 - 22:15 WIB

TREN UNIK : Cium Ketek Pacar Jadi Tren Baru "Bukti Kesetiaan"

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tren aneh mencium ketek pacar (Daily Mail/Instagram)

Tren unik menjangkiti netizen Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tingkah para pengguna Internet (netizen) semakin aneh saja. Baru-baru ini, media sosial di Indonesia dikejutkan dengan aksi pasangan remaja, yang berniat menunjukkan cinta mati kepada pacarnya dengan mencium ketiak pasangannya.

Advertisement

Kali pertama tren unik tersebut diunggah oleh pemilik Instagram bernama akun @Nadyaolivia yang mengirim fotonya ke akun @pegasusgengs, perempuan yang diduga bernama Olivia itu, terlihat mencium ketiak pacarnya.

Sambil mencium ketiak pacarnya yang tak memakai kaus, Nadya menuliskan, “Aku tak bisa kehilanganmu, karena kalau iya, aku akan kehilangan bau ketiak mu.”

Aksi keduanya itu lantas menjadi sorotan bahkan di media internasional. Tak hanya media sosial di Indonesia, bahkan media Inggris Daily Mail pun memberitakannya.

Advertisement

Seolah ingin menunjukkan ketidaksetujuannya, akun Instagram @Ryan Mizard juga membagi fotonya bersama teman perempuannya. Terlihat ia membuka kausnya, lalu perempuan itu mengendus bau ketiaknya. Di foto kedua, ekspresi wajah wanita tersebut menunjukkan ketidaksukaan.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (6/4/2016), Ryan menuliskan pernyataan yang menasihati pengikutnya di Instagram untuk tidak mengikuti cara mereka berdua. Foto Ryan telah mendapatkan 6.800 like dan mendapat ribuan komentar.

Setelah tagar #ciumketekpacar menyebar, tak sedikit remaja mengikutinya dan memasangnya di media sosial mereka. Tapi ada juga menyataan tak suka.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif