Tren aneh mencium ketek pacar (Daily Mail/Instagram) Tren aneh mencium ketek pacar (Daily Mail/Instagram)
Rabu, 6 April 2016 22:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

TREN UNIK
Cium Ketek Pacar Jadi Tren Baru "Bukti Kesetiaan"

Tren unik menjangkiti netizen Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tingkah para pengguna Internet (netizen) semakin aneh saja. Baru-baru ini, media sosial di Indonesia dikejutkan dengan aksi pasangan remaja, yang berniat menunjukkan cinta mati kepada pacarnya dengan mencium ketiak pasangannya.

Kali pertama tren unik tersebut diunggah oleh pemilik Instagram bernama akun @Nadyaolivia yang mengirim fotonya ke akun @pegasusgengs, perempuan yang diduga bernama Olivia itu, terlihat mencium ketiak pacarnya.

Sambil mencium ketiak pacarnya yang tak memakai kaus, Nadya menuliskan, “Aku tak bisa kehilanganmu, karena kalau iya, aku akan kehilangan bau ketiak mu.”

Aksi keduanya itu lantas menjadi sorotan bahkan di media internasional. Tak hanya media sosial di Indonesia, bahkan media Inggris Daily Mail pun memberitakannya.

Seolah ingin menunjukkan ketidaksetujuannya, akun Instagram @Ryan Mizard juga membagi fotonya bersama teman perempuannya. Terlihat ia membuka kausnya, lalu perempuan itu mengendus bau ketiaknya. Di foto kedua, ekspresi wajah wanita tersebut menunjukkan ketidaksukaan.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (6/4/2016), Ryan menuliskan pernyataan yang menasihati pengikutnya di Instagram untuk tidak mengikuti cara mereka berdua. Foto Ryan telah mendapatkan 6.800 like dan mendapat ribuan komentar.

Setelah tagar #ciumketekpacar menyebar, tak sedikit remaja mengikutinya dan memasangnya di media sosial mereka. Tapi ada juga menyataan tak suka.

 

 

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…