Teknologi
Rabu, 6 April 2016 - 03:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : BenQ Umumkan Monitor Game XL2730Z

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Monitor BenQ (Okezone)

Teknologi terbaru monitor BenQ khusus game resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan teknologi BenQ mengumumkan peluncuran teknologi terbaru monitor gaming profesional XL2730Z. Monitor tersebut cocok untuk pemain game profesional.

Advertisement

Teknologi terbaru monitor XL2730Z diklaim memberikan kinerja gaming terbaik, terhalus, dan tercepat dengan resolusi QHD untuk gambar-gambar yang paling detil, refresh rate 144Hz, waktu respon 1 ms GTG, dan Motion Blur Reduction.

Dalam peluncuran di Jakarta, teknologi terbaru BenQ XL2730Z menyediakan VESA DisplayPort Adaptive-Sync yang dapat mengurangi tearing dan stuttering. Selain itu, perangkat tersebut menyediakan fitur-fitur gaming yang mampu mengeluarkan kinerja terbaik dari gamer profesional.

“Kami dengan bangga memperkenalkan teknologi terbaru monitor gaming unggulan terbaru kami yaitu XL2730Z kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia,” kata Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (3/4/2016).

Advertisement

Detil gambar terbaik disajikan dengan resolusi QHD, selangkah lebih maju dari full HD. Dengan ruang layar hingga 77% lebih luas, tampilan teknologi terbaru monitor BenQ XL2730Z diklaim terlihat lebih jernih dan tajam.

Gerakan terhalus dan manuver dihasilkan oleh refresh rate 144Hz, dengan waktu respons yang cepat 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction. Semua gerakan yang cepat dan transisi dramatis diberikan secara halus tanpa terganggu ataupun berhenti mendadak. Jadi, setiap gerakan yang dibuat dapat di tampilkan secara serentak pada layar.

Waktu respons tercepat dihasilkan oleh VESA Standard Adaptive-Sync, yang dimasukkan ke dalam teknologi terbaru monitor gaming BenQ XL2730Z untuk mendukung semua kartu grafis Freesync-compatible AMD Radeon.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif