Monitor BenQ (Okezone) Monitor BenQ (Okezone)
Rabu, 6 April 2016 03:00 WIB JIBI/Solopos/Okezone Komputer Share :

TEKNOLOGI TERBARU
BenQ Umumkan Monitor Game XL2730Z

Teknologi terbaru monitor BenQ khusus game resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan teknologi BenQ mengumumkan peluncuran teknologi terbaru monitor gaming profesional XL2730Z. Monitor tersebut cocok untuk pemain game profesional.

Teknologi terbaru monitor XL2730Z diklaim memberikan kinerja gaming terbaik, terhalus, dan tercepat dengan resolusi QHD untuk gambar-gambar yang paling detil, refresh rate 144Hz, waktu respon 1 ms GTG, dan Motion Blur Reduction.

Dalam peluncuran di Jakarta, teknologi terbaru BenQ XL2730Z menyediakan VESA DisplayPort Adaptive-Sync yang dapat mengurangi tearing dan stuttering. Selain itu, perangkat tersebut menyediakan fitur-fitur gaming yang mampu mengeluarkan kinerja terbaik dari gamer profesional.

“Kami dengan bangga memperkenalkan teknologi terbaru monitor gaming unggulan terbaru kami yaitu XL2730Z kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia,” kata Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (3/4/2016).

Detil gambar terbaik disajikan dengan resolusi QHD, selangkah lebih maju dari full HD. Dengan ruang layar hingga 77% lebih luas, tampilan teknologi terbaru monitor BenQ XL2730Z diklaim terlihat lebih jernih dan tajam.

Gerakan terhalus dan manuver dihasilkan oleh refresh rate 144Hz, dengan waktu respons yang cepat 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction. Semua gerakan yang cepat dan transisi dramatis diberikan secara halus tanpa terganggu ataupun berhenti mendadak. Jadi, setiap gerakan yang dibuat dapat di tampilkan secara serentak pada layar.

Waktu respons tercepat dihasilkan oleh VESA Standard Adaptive-Sync, yang dimasukkan ke dalam teknologi terbaru monitor gaming BenQ XL2730Z untuk mendukung semua kartu grafis Freesync-compatible AMD Radeon.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…